Eric Bailly Bersiap Tinggalkan Manchester United

Gilabola.com – Eric Bailly diberitakan siap tinggalkan Manchester United, jika tak juga dimainkan pelatih Jose Mourinho.
Pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly, yakin Jose Mourinho menyalahkan dirinya untuk kekalahan memalukan dari Brighton and Hove Albion, hingga ia baru diandalkan bermain selama dua menit sejak kekalahan 2-3 Manchester United di laga tersebut.
Eric Bailly datang ke Manchester United dari Villarreal seharga 30 juta poundsterling, dengan ekspektasi dia akan menambah konsistensi di lima belakang United yang diisi empat pemain.
Tapi, Jose Mourinho kini malah mengubah barisan lini belakangnya musim ini, dan pelatih itu berusaha mencari kemitraan terbaik di posisi tengah belakangnya. Menurut laporan the Mirror, Bailly kini telah membebani pilihan Mourinho.
Jadi Incaran Tottenham Hotspur dan Arsenal
Sementara, Bailly belakangan dikabarkan diincar Tottenham Hotspur dan Arsenal yang sama-sama inginkan pemain berusia 24 tahun itu. Bos Spurs, Mauricio Pochettino, kerap saksikan permainan Bailly terutama saat dia masih bermain di La Liga, dan tertarik untuk membawanya ke Tottenham.
Kepergian Bailly bisa saja terjadi pada Januari mendatang, jika dia terus hangatkan bench United. Sementara Victor Lindelof kembali masuk Starting XI MU di laga melawan Burnley, Bailly hanya menonton dari pinggir lapangan sejak kekalahan dari Brighton.
Kekalahan 0-3 dari Tottenham terjadi setelah United kandas di tangan Brighton. Tapi Mourinho tak perbarui kepercayaannya pada Bailly usai kekalahan memalukan untuk kedua kalinya tersebut di musim ini.
Kontrak Masih Tersisa 2 Tahun Lagi
Bailly saat ini masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi, tapi malah tersingkir dalam urutan permainan di United. Mourinho memang kerap bertengkar dengan para pemainnya di masa lalu, di mana Anthony Martial menjadi kerap hangatkan bangku cadangan walau dia punya bakat yang tak diragukan lagi.
Tapi, para pemain yang sebelumnya menepi, seperti Luke Shaw, kini kembali dipercaya Mourinho musim ini. Pemain Timnas Inggris tampaknya juga telah menjadi bek kiri pilihan utama Mourinho, setelah satu tahun jadi topik pemberitaan yang tak menyenangkan di MU.
Berita bola terkini