Heboh Millendaru Foto Mesra Bareng Cowok Sipit, Netizen Langsung Soroti ‘Itunya’

(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-29’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

SURATKABAR.ID – Setelah kerap berpenampilan feminin, netizen Tanah Air semakin gencar menyorot selebritas Millendaru. Warganet kerap memantau kehidupan sehari-hari dari keponakan Ashanty tersebut—termasuk postingan terbarunya di akun Instagram baru-baru ini. Pasalnya, Millendaru membagikan foto kedekatannya bersama seorang cowok ganteng ebrmata sipit.
Saat ini, unggahan itu telah dihapus oleh Millen. Meski begitu, jejaknya sudah keburu diunggah ulang oleh sejumlah akun lain. Mengutip laman Dream.co.id, Minggu (16/09/2018), dalam foto tersebut, Millen tampak cantik dan seksi mengenakan tanktop hitam. Dia terlihat berfoto dengan posisi cukup dekat dengan teman prianya tersebut, sehingga para warganet pun mengasumsikan keduanya tampak mesra.
”forgetting all the past and start a whole new chapter of life,” tulis Millen melalui akun @millencyrus, sebagaimana terpantau diposting pada Rabu, (12/09/2018).
Foto ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen setelah beredar di sosial media.
“Sebenernya pengen menghujat tapi, ntar dia yang untung dapat pahala kita,” komentar akun atas nama Agni.
“Sudah dihapus oleh itu postingan, gkuat takut dihujat ya,” komentar akun bernama Anjani.
Baca juga: Saat Pacaran Ternyata Hanya ‘Menjaga Jodoh Orang’, Begini Kata Para Ahli Agar Kamu Bisa Terhindar
Suara Hasil Operasi?

Millendaru memang kerap tampil kontroversial. Sejak 2017 silam, ia kerap jadi sorotan karena unggahannya di media sosial Instagram. Meski bukan artis terkenal lantaran namanya tak ada dalam daftar artis berprestasi, namun penampilannya yang terlihat cantik kerap menarik perhatian netizen. Padahal, keponakan dari istri Anang Hermansyah tersebut terlahir sebagai laki-laki.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-7′);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

Karena tampak cantik dan sangat nyaman berdandan sebagai seorang wanita, banyak warganet yang kerap bertanya-tanya mengenai jenis kelamin Millendaru yang sesungguhnya. Hingga akhirnya identitas asli Millen terekspos di media. Dia ternyata seorang pria yang memang senang berpenampilan seperti wanita.
Sejak saat itu, Millen kerap muncul dalam pemberitaan namun sayangnya bukan karena prestasi melainkan sensasi. Alhasil tak jarang juga Ashanty dibuat meradang karena ulahnya.

Dan kini Millendaru kembali jadi sorotan usai video terbarunya yang membuat orang bertanya-tanya. Dilansir dari akun gosip @ig_tainment, semua berawal dari foto Millen yang tengah duduk dengan seorang pria tersenyum di sebuah restoran.
Selain tampak mesra dalam foto itu, Millen juga kemudian mengunggah lagi hal lain, yakni sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berada di dalam mobil. Disini suara Millen jadi sorotan. Pasalnya suara Millen terbilang berubah menjadi sangat lembut bak wanita asli. Sontak warganet pun memberikan tanggapannya terkait video tersebut.

@mutimahesaEmber: miiin ganti pita suara yak ….btw cantiiiik bgt c milen klo dr cowok ada dy yang cantik klo cewek ada manganang yang ganteng
@[email protected]_di faktor kamera kayanya bisa jadi suntik hormon
@a_rchangela : Suara nya kok bisa gitu ga ada yg ngeganjel
@nabellars: Suaranya kok berubah yaa.. pdhal kapan hari masih cowok bgt lho
Ashanty Tak Sudi Millendaru ke Rumahnya dengan Gaya Feminin
 
Ketika acara lamaran salah satu keluarganya, Penampilan macho Millendaru saat muncul di rumah Ashanty sempat jadi sorotan. Saat itu Millendaru tak menunjukkan gaya feminimnya sama sekali. Ia bahkan memakai batik dengan lengan panjang bermotif warna hijau. Alhasil penampilan Millen disebut lelaki banget. Namun ternyata ada alasan kuat yang membuat Millendaru harus berpakaian ‘pria’ normal.
Melansir reportase TribunNews.com, Liza Natalia, kakak ipar Ashanty sekaligus juga tante Millendaru kemudian mengungkapkannya. Disebut-sebut Ashanty telah mewarning Millendaru untuk tidak menginjakan kaki jika berpakaian wanita.

“Ashanty bilang ke Millen, pokoknya kamu kalau mau masuk ke rumah saya nggak boleh pakai baju perempuan. Kita maunya dia jadi Millen dengan kodratnya, jadi ya kita sebagai keluarga merasa berat. Tapi kalau dia hidupnya jelek, statusnya masih keponakan kita,” imbuh Liza Natalia.
Digosipkan Operasi P*ayudara
Selain kerap bergaya feminin, Millen juga digosipkan telah melakukan operasi buah dada hingga masuk ke toilet wanita.
“Kalau bergaul ya sebatas ngobrol, kita nggak bisa bendung, buat keluarga besar ya mau gimana lagi. Takutnya makin lama makin jauh. Kita memantau, mengawasi takut kebablasan, saya nggak bisa ikut campur terlalu banyak,” pungkas Liza Natalia.

Liza Natalia yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini juga menyebut jika Millen telah memilih jalan yang salah untuk bisa terkenal.
“Kita nggak pernah banyak bicara, Mas Yusuf (suami) jarang komentar, aku seorang ibu dan publik figur. Millen ini pengin terkenal tapi dengan cara tercemar. Dia memang punya banyak sensasi, haters susah dibendung, hanya bisa kasih masukan kamu bisa terkenal dengan cara berprestasi bukan dengan cara yang tercemar,” tandas Liza.
Meski begitu, Liza menyebut Millen memiliki bakat untuk berprestasi. Namun sayangnya pria tersebut lebih memilih cara gampang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

View this post on Instagram

A post shared by Virgo (@millencyrus) on Sep 12, 2018 at 8:16am PDT

“Berprestasilah, anak ini bisa share tutorial makeup tapi kodratnya nggak berubah, tapi susah kan kalau dia sudah yakin dengan yang dijalanin. Hanya bisa nasihatin. Dia terima endorse, punya produk sendiri, hanya personal life dia saja nggak baik,” ujar Liza.
Meski tak sekeras Ashanty, Liza juga memberikan wejangan kepada Millen.
“Millen ulang tahun, saya sebagai tante tetap anggap dia keponakan. Hidup itu pilihan, jadi apapun pilihan kamu, tetap harus jaga baik nama keluarga. Kita cuman bisa kasih nasihat, kondisinya sudah nggak ada ayahnya, mamanya juga panutan satu-satunya, hanya bisa mendoakan dia,” imbuhnya kemudian.
Masih berikan perhatian pada Millendaru, Liza Natalia menilai keponakan uniknya itu masih dalam usia labil. Namun, Liza menyatakan bakal turun tangan bila Millen sudah keterlaluan.
“Kalau salah jalan hanya bisa warning dan beri nasihat, ini masih teenager, di bawah umur, belum matang. Belum kuat hidup dengan banyak tudingan dan haters nggak menyalahkan itu. Kalau nggak bisa dibilangin dan sudah mengarah ke yang lebih parah, keluarga besar akan turun tangan,” tandas Liza Natalia menutup pembicaraan.