Lihat Mata Roberto Firmino Nyaris Buta

Gilabola.com – Striker Liverpool Roberto Firmino nyaris buta setelah dicolok matanya oleh bek Tottenham Jan Vertonghen pada laga panas keduanya, Sabtu malam, di Wembley.
Firmino tengah berlari mengejar satu umpan bola pada babak kedua ketika bek Spurs Jan Vertonghen menusuk matanya dalam sebuah adegan perebutan bola. Firmino jatuh dan kemudian menerima perawatan di atas lapangan selama beberapa menit sebelum ditarik keluar oleh Juergen Klopp dan digantikan oleh Jordan Henderson saat pertandingan menyisakan sekitar 20 menit lagi di Wembley.
Firmino Beri Kepastian Soal Matanya
Beruntung kemudian Firmino keluar dengan satu kabar gembira bahwa matanya baik-baik saja meski ia menutupi matanya dengan wajah takut saat ditarik keluar dari pertandingan Tottenham vs Liverpool tersebut.
Sang pemain Brasil meredakan kekhawatiran cedera setelah mengungkapkan bahwa “mata saya baik-baik saja dan begitu juga saya”. Sesaat setelah digantikan oleh Henderson, Firmino segera dilarikan dari Wembley ke Rumah Sakit Mata Moorfields di London bersama kepala tim medis Andy Massey untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tapi kemudian diketahui bahwa ia diizinkan pulang tanpa masalah berarti.
Pemain Brasil Roberto Firmino memastikan matanya baik-baik saja setelah dicolok oleh bek Tottenham Jan Vertonghen
Sebuah pernyataan dari Liverpool mengatakan: “Pemeriksaan rumah sakit mengkonfirmasi adanya [lapisan] mata yang terrgores, tetapi tidak ada kerusakan permanen.”
“Masalah ini akan dipantau dan ditangani oleh staf medis Liverpool di Melwood sebelum keputusan dibuat mengenai apakah Firmino akan dapat turun dalam pertandingan Liga Champions pada Selasa malam melawan Paris Saint-Germain di Anfield. Pada tahap ini, sang pemain No 9 itu belum dikesampingkan.”
“Firmino kemudian kembali ke Merseyside secara terpisah dari rekan-rekan satu timnya bersama dengan dokter klub Andy Massey setelah penilaian positif dari pihak rumah sakit mata itu. Para pemain dan staf di atas penerbangan klub saat kembali ke Liverpool mengirim video kepada pemain Brasil tersebut, yang direkam di dalam pesawat tim, mendoakan kesembuhan secara cepat.”
Berita bola terkini