Liverpool Bakal Pecahkan Rekor Transfer Datangkan Ruben Neves

Gilabola.com – Wolverhampton Wanderers membuka harga 110 juta poundsterling atau sekitar 2,1 trilyun rupiah untuk Ruben Neves dan Liverpool diyakini akan menguji keteguhan pihak Wolves.
Ruben Neves, gelandang asal Portugal ini sepertinya telah terlalu lama menanti untuk dapat bermain di klub besar mengingat prestasinya dulu bahwa dia pernah menjadi kapten Porto di usia 18 tahun, tidak ada keraguan bahwa pemain berusia 22 tahun ini memiliki masa depan yang cerah.
Pada debut Liga Primer musim ini, Neves mencetak gol dan membantu Wolves bermain imbang 2-2 melawan Everton. Sejak itu Neves telah berada di bawah radar klub besar terutama saat tampil mengesankan saat melawan kedua klub Manchester.
Harga Mahal Ruben Neves
Dan sekarang, menurut Times, Wolves membandrol Neves dengan biaya melebihi biaya transfer Paul Pogba. Pogba dulu menandatangani kontrak dengan Manchester United dengan biaya yang dilaporkan sebesar 89,3 juta pounds atau sekiytar 1,7 trilyun rupiah pada tahun 2016.
Laporan dari Times menunjukkan bahwa Wolves akan menjual Neves seharga 2,1 trilyun rupiah, tetapi kemungkinan harga mahal itu lebih dibuat untuk menangkal pihak yang ingin memboyongnya ketimbang serius menjualnya.
Beli Neves Atau Perbaiki Lini Tengah
Liverpool telah dikaitkan dengan ketertarikan terhadap Ruben Neves selama beberapa tahun terakhir, tetapi dengan harga itu The Reds akan berpikir ulang.
Beberapa perbaikan dapat dilakukan di lini tengah Liverpool, dan menghabiskan 2,1 trilyun untuk Neves tampaknya bukanlah cara cerdas untuk Liverpool.
Masih ada beberapa keraguan apakah minat terhadap Nabil Fekir masih ada atau bahkan jika tidak, gelandang serang adalah prioritas untuk Jürgen Klopp dan bukan pemain yang mampu mendikte permainan.
Berita bola terkini