Manchester United Tetapkan Banderol Super untuk Paul Pogba

Gilabola.com – Paul Pogba masih terikat kontrak tiga tahun di Manchester United. Klub itupun berniat minta bayaran selangit jika mereka benar-benar melepas bintang asal Prancis tersebut.
Manchester United bahkan dikabarkan akan menuntut bayaran lebih dari 200 juta poundsterling (sekitar Rp3,9 triliun) untuk Paul Pogba. Kemungkinan gelandang muda tersebut untuk hengkang makin terbuka, setelah hubungannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho, makin tidak harmonis. Terlebih setelah pelatih asal Portugal itu katakan Pogba tak akan pernah jadi kapten Manchester United lagi.
Paul Pogba kini ditakdirkan untuk meninggalkan United – kemungkinan pada musim panas mendatang. Ia belakangan memang dikabarkan jadi incaran Barcelona, PSG dan bekas klubnya, Juventus, yang semua bersaing untuk memboyongnya.
Tak Akan Jadi Kapten MU Lagi
Pogba dibuat tertegun sesaat setelah Mourinho ungkapkan keputusannya di depan anggota skuad United lainnya di tempat latihan, jelang pertandingan Piala Liga melawan Derby County di Old Trafford, Rabu (26/9) dinihari WIB.
Mourinho katakan pada Pogba – yang telah tiga kali menjadi kapten United musim ini, bahwa dia tak akan pernah memimpin tim itu lagi di lapangan, karena Pogba tak punya kualitas yang dibutuhkan seorang pemimpin.
Mourinho sangat marah dengan peran Pogba saat terjadinya gol persamaan Wolves yang membuat laga di Old Trafford berakhir imbang 1-1 akhir pekan lalu. Gelandang itu gagal mengejar lawan setelah ia kehilangan bola.
Usai pertandingan Pogba menuduh Mourinho telah membuat United bermain lebih bertahan, dan mainkan taktik negatifnya. Akibatnya, Mourinho memilih untuk membalaskan dendamnya secara brutal, di mana ia secara terbuka mempermalukan Pogba di depan rekan-rekan satu timnya.
Berita bola terkini