Paul Pogba Berpeluang ke Barcelona, Januari

Gilabola.com – Masa depan Paul Pogba di Manchester United makin tak jelas. Hubungan buruk dengan pelatih Jose Mourinho yang mencopot ban kapten dari tangannya, telah ciptakan situasi yang tak berkelanjutan dan Pogba pun dikabarkan siap hengkang.
Surat kabar Inggris, The Sun, mengabarkan pada Rabu (26/9) waktu setempat, agen Paul Pogba, Mino Raiola telah menyiapkan rencana transfer ke Barcelona untuk bintang asal Prancis itu pada Januari mendatang.
Setelah tak bisa memaksakan kesepakatan tercapai pada musim panas lalu, Raiola tetap berharap bisa pindahkan Paul Pogba ke Barcelona di masa datang. Kini, lebih spesifik lagi disebutkan, rencana transfer mantan pemain Juventus itu bisa terwujud pada Januari tahun depan.
Karena upaya Raiola ini pula, The Sun memberitakan, Pogba diyakini siap hengkang ke Barcelona pada Januari mendatang. Peristiwa terbaru di United, di mana pekerjaan Mourinho kabarnya juga dipertaruhkan, telah membuat Pogba dan agennya untuk segera mencari jalan keluar. Pogba tidak bisa lagi bekerja dengan Mourinho dan ingin segera keluar dari Old Trafford.
Bisa Dibanderol Sekitar Rp3,9 Triliun
Sebelumnya diberitakan, Pogba yang masih terikat kontrak tiga tahun di Manchester United konon akan dibanderol selangit, bahkan mencapai 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,9 triliun.
Kemungkinan gelandang muda tersebut untuk hengkang makin terbuka, setelah hubungannya dengan Mourinho makin tak harmonis. Terlebih setelah pelatih asal Portugal itu katakan Pogba tak akan pernah jadi kapten Manchester United lagi.
Pogba kini ditakdirkan untuk meninggalkan United, walau ia juga dikabarkan akan hengkang di pengujung musim ini. Selain Barcelona, ada PSG dan bekas klubnya, Juventus, yang sama-sama tertarik memboyong Pogba.
Berita bola terkini