Pria Paruh Baya Sulap Rumahnya Mirip Disneyland, Penampakannya Bikin Kagum

(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-29’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

SURATKABAR.ID – Seorang pria paruh baya rela merogoh kocek dalam untuk membuat rumahnya tampak seperti tempat hiburan terkenal di dunia, yakni Disneyland.
Sebuah akun YouTube bernama Larzland mengunggah video yang menampilkan ruang bawah tanah miliknya. Ruangan tersebut didesain menyerupai berbagai atraksi yang ada di Disneyland, California, Amerika Serikat.
Ia membuat bangunan dan interior yang sangat detail menyerupai bentuk bangunan asli dari tempat yang diberi julukan “the happiest place on earth“, karena ia merupakan penggemar berat dari taman hiburan ini, dikutip Grid.id, Jumat (28/9/2018).

Di rumah pribadinya itu, Larzland membangun berbagai wahana Disneyland seperti Mr. Toad’s Wild Ride, Snow White Scary Adventures, The Village House Restaurant, Peterpan Flight, Pinokio Daring Journey , dan Gappeto’s Workshop.
Semua itu ia kerjakan sendiri setelah mempelajari dan merencanakan tiap detail bangunan dengan baik.
Baca juga: Dulunya Bekas Galian Tambang Terbengkalai, Lokasi Ini Sekarang Disulap Jadi…
Bahkan, ukuran bangunan yang ia dirikan disesuaikan dengan skala perbandingan tertentu sehingga terlihat persis seperti aslinya.
Di salah satu sudut ruangan, terdapat sebuah pintu yang bisa dibuka. Akan tetapi tidak terdapat apa pun di balik pintu itu, hanya ruangan kosong. Pencahayaan di “Disneyland mini” milik Larzland ini mengandalkan cahaya matahari di siang hari.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-7’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

Sementara, saat malam datang beberapa lampu bercahaya kuning terpasang dan siap memperindah kawasan rumah ini.
Selain detail bangunan yang dibuat sedemikian mirip, ia juga membiarkan musik-musik yang dimainkan di berbagai wahana di Disneyland itu mengalun di tanah impian mini yang ia miliki.
Hal itu menambah kental suasana Disneyland yang sebenarnya hanya ada di ruang bawah tanah itu. Namun, menurut dia, apa yang sudah dapat disaksikan sekarang masih dalam tahap pembangunan.
Ia masih merencanakan untuk membangun beberapa arena lain, melengkapi bangunan yang sudah ada.

Misalnya, dengan memainkan sebuah serial video tentang Disneyland. Hal itu ia lakukan setelah menyelesaikan pemasangan lampu-lampu unik, pintu, jendela, dan memasang tegel.
Dengan Disneyland tiruan yang ia buat di basement rumahnya sendiri, Larzland tidak perlu mengeluarkan uang dan menunggu waktu yang tepat untuk berkunjung ke taman hiburan terpopuler di dunia itu.