Rumor Transfer: Arsenal dan Manchester United Bersaing Dapatkan Pepe

Gilabola.com – Pemain sayap Lille Nicolas Pepe sekarang menjadi target transfer oleh Manchester United dan Arsenal.
Nicolas Pepe, pemain berusia 23 tahun itu telah tampil luar biasa untuk klubnya di musim baru Ligue 1.
Pepe telah membantu timnya ke posisi kedua setelah mencetak empat gol dalam enam pertandingan.
Klub rakasasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal dilaporkan tertarik untuk memboyong pemain sayap Lille ini.
Bersama Lille, Pepe telah mencatatkan rapor yang bagus di musim baru Ligue 1 dengan setelah mencetak empat gol dan menciptakan tiga assist.
Menurut media Perancis, France Football, Man United dan The Gunners sudah menanyakan kepada pemain berusia 23 tahun itu untuk kemungkinan pindah di bulan bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
Jose Mourinho saat ini membutuhkan pemain sayap kanan karena kecepatan bintang Spanyol Juan Mata kini menjadi sesuatu yang perlu dikhawatirkan sementara Alexis Sanchez sudah hengkang bergabung dengan Arsenal.
Dari kubu Arsenal, Unai Emery menginginkan pemain jangka panjang untuk posisi sayap kanan dan bisa bermain bersama gelandang veteran Mesut Ozil.
Dan tawaran uang yang besar untuk transfer Pepe mungkin sulit ditolak oleh Lille yang berjuang lolos dari zona degradasi musim lalu.
Namun perlu dicatat bahwa presiden Lille menolak penawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar 567 milyar rupiah di musim panas lalu, tetapi tawaran yang lebih besar bisa menggoda iman klub untuk menjual pemain muda ini.

Berita bola terkini