Ancelotti Geram Kassai Pimpin Laga Napoli vs Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak geram dengan keputusan UEFA yang menunjuk Viktor Kassai sebagai wasit saat timnya melawan Liverpool di matchday kedua Liga Champions, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB.
Napoli akan menjamu Liverpool di Stadion San Paolo. Hanya bermodalkan hasil imbang di laga pertama saat bertandang ke Crvena Zvezda, Il Partinopei dipastikan mengincar tiga poin pertama.

Akan tetapi, target tersebut justru dihantu kenangan buruk Ancelotti soal kepemimpinan Kassai. “Wasit mengingatkan saya pada memori buruk pada laga terakhir saya. Saya terkejut mereka memilihnya menjadi wasit di laga ini,” katanya seperti dilansir Football Italia, Rabu (3/10/2018).

zimbio.com
“Waktu memang menyembuhkan luka itu, tapi terlalu sedikit waktu yang sudah berlalu. Saya berharap kami bisa melupakan itu dan memulai laga dengan baik,” ia menambahkan.
Pada kesempatan yang sama, pelatih yang akrab disapa Carletto itu mewaspadai bomber Liverpool, Mohamed Salah. Kendati performanya masih belum memuaskan musim ini, Ancelotti tetap menganggap Salah sebagai pemain yang paling berbahaya.
“Mohamed Salah? Saya tidak tahu jika dia sedang berada dalam kondisi 70 persen atau 80 persen.  Tapi itu tidak akan mengubah apa pun. Dia tetap pemain berkualitas dan dia sangat berbahaya,” imbuhnya.
Pada pramusim, Napoli sejatinya sempat bertemu Liverpool di Aviva Stadium, Irlandia. Namun, laga tersebut berakhir memalukan bagi anak asuh Ancelotti yang dibantai lima gol tanpa balas.

More News on Liga Champions

Dudek Kenang Final Liga Champions 2005

Ancelotti Waspadai Serangan Balik Liverpool

Modric: Madrid Tidak dalam Krisis

The post Ancelotti Geram Kassai Pimpin Laga Napoli vs Liverpool appeared first on Football5star Berita Bola.