Handanovic: PSV Bukan Hanya Lozano

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan bertandang ke Phillips Stadium, markas PSV Eindhoven, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB. Perhatian pada laga ini tertuju pada Hirving Lozano, yang tampil memukau di Piala Dunia 2018 lalu.
Akan tetapi, kiper Inter, Samir Handanovic, mengakui bahwa kekuatan juara Belanda itu bukan hanya ada pada diri Lozano saja. Menurutnya, kekuatan PSV justru ada di kecepatan para pemain sayap.
“Kekuatan PSV bukan hanya pada diri Lozano saja. Mereka punya sayap lain yang sangat cepat dan bisa memberi kami ancaman,” ujar Handanovic seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (3/10/2018).
zimbio.com
“Para pemain PSV masih muda dan bertalenta. Mereka akan banyak dibicarakan orang-orang di masa depan. Kami sudah mempersiapkan diri untuk mengenal lebih dalam kekuatan tim yang akan kami hadapi,” ia menambahkan.
Pada kesempatan yang sama, kiper asal Slovenia itu menambahkan bahwa laga melawan PSV kali ini tidak menentukan apa pun. Menurutnya, kompetisi ini masih panjang dan semua kemungkinan masih bisa terjadi.
“Saya pikir laga nanti tidak menentukan apa pun. Masih ada empat pertandingan lagi di grup ini. Hasil apa pun masih bisa memungkinkan terjadi. Tapi sekali lagi pertandingan ini akan menentukan,” sambungnya.
“Semua pertandingan sangat penting untuk dimenangi. Tapi kami tidak ingin berpikir lebih jauh dulu. Yang penting sekarang adalah kami harus menghasilkan laga seperti yang kami inginkan,” tutupnya.

More News on Liga Champions

Dudek Kenang Final Liga Champions 2005

Ancelotti Waspadai Serangan Balik Liverpool

Modric: Madrid Tidak dalam Krisis

The post Handanovic: PSV Bukan Hanya Lozano appeared first on Football5star Berita Bola.