Hanya Juventus yang Bisa Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Juventus, Mehdi Benatia, mengeluarkan komentar komentar yang cukup menarik usai timnya menang 3-0 atas Young Boys di Liga Champions, Selasa (2/10/2018). Menurutnya, tim yang saat ini bisa mengalahkan Juve adalah Juventus itu sendiri.
Performa Si Nyonya Tua musim ini memang tidak terbendung. Di Serie A saja mereka berhasil melahap tujuh laga dengan kemenangan. Sedangkan di Liga Champions mereka juga mencatatkan hasil sempurna.
Benatia tidak hanya memuji agresivitas timnya di lini depan. Ia juga menyanjung performa rekan-rekannya di belakang, yang hingga matchday kedua Liga Champions belum kebobolan satu gol pun.
zimbio.com
“Liga Champions selalu sulit, kami bertemu tim yang mengandalkan kekuatan fisik, tapi dengan gol yang kami ciptakan semua berjalan mudah. Kami menghormati tim lain, bermain dengan agresif dan tidak kebobolan. Performa saya tidak penting, tapi tidak kebobolan akan memberi Anda rasa nyaman,” ujarnya kepada Sky Sport Italia, Rabu (3/10/2018).
“Saya pikir saya melakukannya sedikit. Saya sedang dalam permainan mencoba menutup semua ruang yang ada. Siapa yang bisa menghentikan kami? Hanya kami sendiri. Kami punya banyak pemain berkualitas dan mereka lebih baik dari musim lalu,” tegasnya.
Sementara itu, Benatia juga memuji kontribusi yang telah diberikan Leonardo Bonucci musim ini. Menrutunya, penggawa Timnas Italia itu punya peran penting di Juventus.
“Bonucci adalah pemain berkualitas. Dia selalu memberikan perbedaan di lapangan. Buat kami dia pemain yang sangat penting,” tutupnya.

More News on Liga Champions

Dudek Kenang Final Liga Champions 2005

Ancelotti Waspadai Serangan Balik Liverpool

Modric: Madrid Tidak dalam Krisis

The post Hanya Juventus yang Bisa Kalahkan Juventus appeared first on Football5star Berita Bola.