Klopp Tegaskan Perubahan Saat Liverpool Hadapi Napoli

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan bertandang ke San Paolo, markas Napoli, dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB. Manajer Juergen Klopp pun menegaskan ia akan melakukan perubahan dalam komposisi pemain pada laga nanti.
Liverpool sedang melakoni pekan krusial dalam sepekan terakhir. Tengah pekan lalu mereka harus menghadapi Chelsea di Carabao Cup. Lawan yang sama kembali menunggu di Stamford Bridge Sabtu lalu di ajang Premier League.
Untuk itu, Klopp mengisyaratkan akan melakukan satu atau dua pergantian pada starting 11 timnya. Ini dilakukan untuk menjaga kebugaran para penggawanya.

All smiles in Napoli.
Final session ahead of #NAPLIV pic.twitter.com/ZVwKWy1hV3
— Liverpool FC (@LFC) October 2, 2018

“Saat ini semua berjalan baik-baik saja dan kami harus melakukan sesuatu. Kita akan lihat nanti, mungkin kami akan melakukan satu atau dua pergantian atau berapa pun, mungkin lebih. Ini soal pertandingan nanti, dan hanya itu yang saya pahami,” ujar Klopp seperti dilansir di situs resmi klub, Rabu (3/10/2018).

“Kami sedang dalam irama yang bagus dan itu sesuatu yang harus kami coba sebaik mungkin. Tapi anda tidak bisa mengatakan ‘ok Liga Champions di Naples, saya akan membuat lima atau enam pergantian, lalu untuk City Anda akan buat enam pergantian lagi’. Itu sesuatu yang sulit dilakukan,” sambungnya.
Sejauh ini Liverpool dan Napoli baru dua kali bertemu. Keduanya terjadi pada laga Liga Europa pada musim 2010-2011 lalu. Saat laga berlangsung di stadion San Paolo kedua tim berbagi angka 0-0, sedangkan ketika di Anfield mereka berhasil menang 3-1.

More News on Liga Champions

Dudek Kenang Final Liga Champions 2005

Ancelotti Waspadai Serangan Balik Liverpool

Modric: Madrid Tidak dalam Krisis

The post Klopp Tegaskan Perubahan Saat Liverpool Hadapi Napoli appeared first on Football5star Berita Bola.