Neymar Samai Rekor Gol Kaka di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Anda boleh membenci Neymar selama Piala Dunia 2018 lalu, tapi dia buktikan diri sebagai pemain kelas dunia. Di laga terbaru Liga Champions kontra Crvena Zvezda, pemain 26 tahun ini menyamai rekor gol legenda Brasil, Ricardo Kaka. Di laga ini juga, eks pemain Santos ini cetak hat-trick.

Ini adalah laga kedua Paris Saint-Germain (PSG) setelah di laga pertama mereka takluk 3-2 atas Liverpool. Di laga ini, trio Neymar-Edinson Cavani-Kylian Mbappe menunjukkan tajinya. Ketiganya sumbang 5 dari 6 gol kemenangan Les Parisien. Skor akhir sendiri adalah 6-1 untuk tuan rumah dengan satu gol lain dicetak oleh Angel Di Maria.
Di laga ini, Neymar mencetak tiga gol untuk menyamai rekor gol sebagai pemain Brasil paling tajam di Liga Champions Eropa. Rekor itu dipegang Kaka yang sudah gelontorkan total 30 gol bersama AC Milan dan Real Madrid. Hebatnya lagi, 30 gol itu dicetak hanya dalam 49 laga di Liga Champions. Dan juga, dicetak saat usianya baru 26 tahun!
Selain itu, mantan pemain Barcelona ini juga torehkan trivia hebat. Dua gol dari sepakan bebasnya malam ini menjadikannya pemain pertama yang cetak dua gol dari tendangan bebas di Liga Champions sejak September 2009. Sebelumnya, hal itu dilakukan oleh Cristiano Ronaldo kala borong 2 gol ke gawang FC Zurich.
Secara total, pemain termahal dunia ini sudah cetak 10 gol untuk PSG di semua ajang musim ini. Rinciannya adalah 7 gol dari 7 laga di Ligue 1 dan 3 gol dari 2 laga di kompetisi Eropa.

More News on Liga Champions

Dudek Kenang Final Liga Champions 2005

Ancelotti Waspadai Serangan Balik Liverpool

Modric: Madrid Tidak dalam Krisis

The post Neymar Samai Rekor Gol Kaka di Liga Champions appeared first on Football5star Berita Bola.