Rakitic Berharap Kane Tidak Cetak Hat-trick ke Gawang Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, meminta timnya untuk mewaspadai pergerakan Harry Kane. Kedua pemain akan bersua di Wembley ketika Tottenham Hotspur menjamu Blaugrana dalam lanjutan Grup B Liga Champions.
Rakitic tahu betul bagaimana kualitas Kane. Ia pernah mengalaminya langsung ketika Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Meskipun saat itu, Kroasia berhasil menyingkirkan The Three Lions dari ajang sepak bola terbesar tersebut untuk melenggang ke final.
“Aku menaruh banyak rasa hormat kepadanya. Aku tahu betul kualitasnya berdasarkan pengalaman yang aku dapat pada Piala Dunia silam. Kita pun bisa melihat dia bukan pemain sembarangan dan gol yang ia cetak sangat luar biasa,” kata Rakitic dikutip dari Sky.
Anak asuh Ernesto Valverde datang ke London dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil melewati laga pembuka dengan kemenangan besar atas PSV Eindhoven di Liga Champions musim ini. Sementara Tottenham justru pulang dengan tangan hampa dari Giuseppe Meazza usai kalah dari Inter Milan.
twitter @SpursOfficial
“Semoga pertandingan tidak berjalan mudah untuknya dan aku sama sekali tidak berharap ia mencetak hat-trick. Selain itu, mereka juga akan diperkuat Hugo Lloris yang merupakan kapten tim. Aku tidak menyukai kondisi ini karena ia yang mengalahkan kami di final Piala Dunia,” lanjutnya.
Barcelona dan Tottenham akan bertemu untuk pertama kalinya dalam ajang Liga Champions. Prestasi terbaik Spurs adalah saat mencapai babak perempat final pada 2010 silam. Sementara Barca, sudah mengoleksi lima gelar sepanjang sejarah keikutsertaannya.
The post Rakitic Berharap Kane Tidak Cetak Hat-trick ke Gawang Barcelona appeared first on Football5star Berita Bola.