Robben: Masalah Bayern Datang dari Luar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Arjen Robben, kecewa dengan hasil timnya yang hanya bermain imbang 1-1 melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB. Menurutnya, hasil mengecewakan ini didapat karena timnya sedang dalam masalah.
Hasil imbang yang diraih anak asuh Niko Kovac itu menambah hasil buruk Bayern. Mereka tercatat sudah puasa kemenangan di tiga laga pamungkas.
Robben pun mengaku tidak mengetahui pasti apa yang sedang dialami timnya saat ini. Baginya, ini sesuatu yang tidak biasa terjadi di tim sekuat Die Roten.
dailymail.co.uk
“Selalu ada suatu masalah yang datang dari luar. Kita harus realistis dan menganalisi situasi ini dengan benar. Jelas, kami tidak terbiasa dan itu bukan tujuan kami. Tapi seperti yang saya katakan, tidak mungkin dalam waktu seminggu semua menjadi buruk,” kata Robben seperti dilansir Daily Mail, Rabu (3/10/2018).
“Ini sepak bola, kami butuh kemenangan untuk kembali ke jalur yang benar,” tambah winger yang sudah bergabung di Allianz Arena sejak 2009 lalu itu.
Saat menghadapi Ajax, The Bavaria sejatinya sempat unggul cepat melalui Mats Hummels. Namun, keunggulan mereka tidak bertahan lama setelah Noussair Mazraoui berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.
Hasil ini pun membuat posisi Bayern tertahan di peringkat dua klasemen Grup E dengan torehan empat angka. Mereka hanya kalah selisih gol dari Ajax di puncak klasemen.

More News on Liga Champions

Dudek Kenang Final Liga Champions 2005

Ancelotti Waspadai Serangan Balik Liverpool

Modric: Madrid Tidak dalam Krisis

The post Robben: Masalah Bayern Datang dari Luar appeared first on Football5star Berita Bola.