Spalletti: PSV Miliki Karakter Permainan Van Bommel

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mewaspadai kualitas yang dimiliki oleh para pemain PSV Eindhoven jelang partai Liga Champions dinihari nanti. Menurutnya, para pemain PSV memiliki karakter permainan yang mirip dengan pelatihnya, Mark van Bommel.
Selama aktif bermain, Van Bommel dikenal sebagai pemain yang memiliki karakter keras di atas lapangan dan tak kenal kompromi demi memenangkan bola. Setelah gantung sepatu dan menjadi pelatih, pria 41 tahun itu berhasil membawa PSV menjadi tim yang mendominasi di Eredivisie.
“PSV memilki kualitas yang sangat mumpuni di semua lini. Pemain-pemain mereka memiliki kondisi fisik yang sangat prima dan dapat menghukum lawan-lawannya apabila diberikan kesempatan. Mereka memiliki karakteristik yang tak jauh berbeda dengan pelatihnya saat ini,” kata Spalletti di sesi jumpa pers menjelang pertandingan.
@PSV
“Partai nanti akan menjadi laga yang sangat penting untuk kami. Apabila ingin meraih kemenangan, kami harus mampu menunjukkan performa yang maksimal di atas lapangan,” sambung pria 59 tahun.
Meskipun yakin partai nanti akan menjadi laga yang sangat berat, Spalletti enggan memberikan prediksinya menjelang pertandingan nanti. Menurutnya, prediksi miliknya justru akan memberikan tekanan yang sangat besar kepada para pemainnya.
“Saya tak ingin memberikan prediksi mengenai pertandingan nanti. Saya tak ingin para pemain mendapatkan tekanan yang sangat besar di setiap pertandingan. Saya ingin para pemain yakin akan kemampuannnya di atas lapangan,” pungkas Spalletti.

More News on Liga Inggris

Legenda Prancis Ragu Zidane Mau Gantikan Mourinho di MU

Kane Ingin Samai Capaian Messi di Liga Champions

Man. United Ditahan Valencia, Jose Mourinho Kecam Polisi

 
The post Spalletti: PSV Miliki Karakter Permainan Van Bommel appeared first on Football5star Berita Bola.