Valverde Malas Komentari Pogba ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin banyak berkomentar soal masalah yang dialami Paul Pogba bersama Manchester United. Menurutnya, lebih penting untuk membahas soal penampilan Blaugrana musim ini.
Valverde menilai, apa yang sedang dialami Pogba saat ini sama sekali tidak mempengaruhi nasib Barca. Termasuk soal kemungkinan pemain asal Prancis tersebut merapat ke Camp Nou akibar pertikaiannya dengan Jose Mourinho.
“Aku tidak ingin berspekulasi soal apa yang kemungkinan terjadi di masa depan. Lagipula, dia masih menjadi bagian dari tim lain. Jadi, aku ingin menghormati semua klub dan tidak ingin menimbulkan masalah baru,” kata Valverde seperti dikutip dari SkySports. 
Dalam waktu dekat, Lionel Messi dkk akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley pada Kamis (4/10). Tugas berat tentu ada di pundak para pemain Barca karena mereka akan bertanding melawan The Lilywhites yang akan mendapat dukungan supporter sendiri.
twitter @FCBarcelona
Selain itu, tim asal Catalonia tersebut gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di liga. Sementara di Liga Champions, mereka sukses melewati pertandingan perdana dengan meraih tiga poin atas PSV Eindhoven.
Laporan terbaru mengatakan bahwa Manchester United pernah menolak tawaran Barcelona atas Pogba dengan harga 50 juta euro, plus Andre Gomes dan Yerry Mina pada musim lalu. Pemain yang sukses membawa Prancis menjadi juara dunia di Rusia beberapa waktu lalu pun hingga kini masih terdaftar sebagai pemain Setan Merah.
The post Valverde Malas Komentari Pogba ke Barcelona appeared first on Football5star Berita Bola.