Valverde Puji Keseimbangan Skuat Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji keseimbangan skuat Tottenham Hotspur musim ini. Menurutnya, rentetan cedera pemain yang dialami Spurs tidak akan berpengaruh dengan performa mereka di lapangan.
Barcelona akan melawat ke Wembley Stadium untuk melakoni matchday kedua melawan Spurs. Valverde berharap timnya bisa meraih kemenangan usai timnya hanya mampu mendapat satu poin dari dua laga terakhir LaLiga.
Sementara itu, mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut sadar hasil maksimal tidak akan diraih timnya dengan mudah. Baginya, Tottenham adalah tim yang solid di tiap lini. Apalagi performa mereka di kandang cukup mentereng.
@PremierLeague

“Kami selalu berharap tampil sekuat mungkin di tiap pertandingan dan tidak ada yang berbeda dengan laga di London. Kami tahu mereka sedang mengalami masalah cedera pemain, tapi kami khawatir karena mereka punya skuat yang sangat seimbang,” ujar Valverde kepada Mundo Deportivo, Rabu (3/10/2018).

“Tottenham sangat kuat, baik ketika menyerang maupun bertahan. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Hasil pertandingan kami beberapa hari ini sedang tidak baik, maka kami harus menganalisisnya untuk berkembang lagi,” ia menambahkan.
Kendati baru saja kalah dari Leganes dan ditahan imbang Athletic Bilbao, Valverde menegaskan bahwa Barcelona saat ini berada dalam percaya diri tinggi.
“Kami punya semangat yang bagus dan para pemain sangat percaya diri dengan kemampuan tim ini,” tutup pelatih 54 tahun tersebut.

More News on Liga Champions

Dudek Kenang Final Liga Champions 2005

Ancelotti Waspadai Serangan Balik Liverpool

Modric: Madrid Tidak dalam Krisis

The post Valverde Puji Keseimbangan Skuat Tottenham appeared first on Football5star Berita Bola.