Milner: Main Bagus Tidak Cukup di Semifinal Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Setelah pertandingan Barcelona vs Liverpool, James Milner menilai bermain bagus saja tidak cukup. Di tahap semifinal, hasil merupakan satu-satunya hal terpenting menurutnya.


Thursday January 01, 1970

Liverpool mengalami kekalahan di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions. Bermain di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, James Milner dkk mengalami kekalahan 0-3 di partai Barcelona vs Liverpool.


Thursday January 01, 1970

Luis Suarez lebih dulu membuat gol pembuka pada menit ke-26. Lionel Messi tampil sebagai pemasti kemenangan tim berjulukan Blaugrana lewat dua golnya (75′, 82′).


Thursday January 01, 1970

Foxsportasia

Di pertandingan tersebut tim berjulukan The Reds sebenarnya bisa tampil impresif. Bahkan, mendapatkan sejumlah peluang emas untuk mencetak gol. Namun, mereka kurang efektif dalam penyelesaian akhir.


Thursday January 01, 1970

“Menurut saya di tahap ini, hasil adalah satu-satunya hal terpenting. Kami bisa menciptakan sejumlah peluang dan seharusnya bisa memaksimalkannya, tetapi tidak terjadi,” kata James Milner dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA setelah laga Barcelona vs Liverpool.

“Kami boleh puas dengan cara kami bermain. Sungguh, ini hasil yang sulit diterima, tetapi kami perlu kembali bersatu dan mengambil hal-hal positif,” ucapnya.

Hasil tersebut tentu memberikan keuntungan besar bagi Blaugrana dalam upaya melangkah ke final Liga Champions musim ini.

Betapa tidak, mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk dapat menghentikan langkah The Reds di semifinal. Pertandingan kedua akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield pada 8 Mei 2019.

More News on Liga Champions

Mane Antusias Sambut Barcelona vs Liverpool di Camp Nou

Barcelona vs Liverpool: Main di Camp Nou, Mane Teringat…

Jurgen Klopp Akui Rindu Coutinho, Tapi…

The post Milner: Main Bagus Tidak Cukup di Semifinal Liga Champions appeared first on Football5star Berita Bola.