Valverde Tak Menyangka Barcelona Menang Besar

Football5star.com, Indonesia – Ernesto Valverde tak menyangka timnya bisa menang besar di pertandingan Barcelona vs Liverpool. Padahal, jika dilihat dari bagaimana pertandingan berlangsung, hasil imbang mungkin sudah memuaskan.


Thursday January 01, 1970

Barcelona berhasil menuai kemenangan di laga leg pertama semifinal Liga Champions. Bermain di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, Lionel Messi dkk menang 3-0 di partai Barcelona vs Liverpool.


Thursday January 01, 1970

Luis Suarez lebih dulu membuat gol pembuka pada menit ke-26. Lionel Messi tampil sebagai pemasti kemenangan tim berjulukan Blaugrana lewat dua golnya (75′, 82′).


Thursday January 01, 1970

vg.no

Agresifnya perlawanan Liverpool membuat kemenangan 3-0 Barcelona seolah menjadi hasil yang luar biasa. Hal itu pun diakui Ernesto Valverde.


Thursday January 01, 1970

“Sungguh, ini adalah hasil luar biasa melawan tim yang sangat kuat. Kami membuat beberapa penyesuaian kecil saat jeda dan mereka benar-benar tampil agresif di babak kedua,” kata Valverde dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA setelah laga Barcelona vs Liverpool.

“Tak terpikirkan berapa skor yang akan tercipta. Berdasarkan dari bagaimana pertandingan berlangsung, 1-1 mungkin akan menjadi skor bagus. Kami menang berkat perlawanan hebat,” ujarnya.

Hasil tersebut tentu memberikan keuntungan besar bagi Blaugrana dalam upaya melangkah ke final Liga Champions musim ini. Betapa tidak, mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk dapat menghentikan langkah tim beralias The Reds di semifinal.

Pertandingan kedua akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield pada 8 Mei 2019.

More News on Liga Champions

Lionel Messi Selalu Berhasil Menakuti Lawan

Carragher Tak Sudi Suarez dan Coutinho Disebut Legenda Liverpool

Wenger: Liverpool Kalah dari Barcelona Gara-Gara Van Dijk

The post Valverde Tak Menyangka Barcelona Menang Besar appeared first on Football5star Berita Bola.