Artis Ini Sekarang Jualan Keripik, Padahal Dulu Bayarannya Jutaan Sekali Tampil di Televisi

via serumpi.com
SURATKABAR.ID – Hidup kerap diidentikkan dengan perputaran sebuah roda. Adakalanya berada di atas, namun tak jarang juga berada di bawah. Sebagai lakon dalam perjalanan hidup, manusia hanya bisa menjalankan takdir yang dititahkan oleh sang pencipta. Ibarat kapal, manusia adalah penumpang yang harus selalu siap mengikuti kemana nahkoda membawa kapal berlayar.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-29’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);


Thursday January 01, 1970

Begitu pula dengan kehidupan para artis yang dikenal selalu lekat dengan gaya mewah. Popularitas sebagai artis kerap membuat nama mereka begitu dikenal publik. Bayaran fantastis yang diterimanya dalam sekali tampil di layar kaca juga membuat kehidupan mereka nyaris tak pernah kekurangan sesuatu apapun. Namun nyatanya hal tersebut tek bersifat abadi, ada waktu di mana beberapa artis harus siap menjalani hidup yang jauh dari kata mewah.
Artis legendaris Leily Sagita ini misalnya, dulu dikenal sebagai artis yang sangat laris di pasaran. Ibarat kata, Leily Sagita hanya cukup memelototkan mata sebagai ciri khasnya saja sudah bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah di sakunya. Namun kini artis legendaris tersebut sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Bahkan, Leily Sagita dikabarkan menjalani beragam pekerjaan demi menyambung hidupnya.
Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, aktris asal Padang ini, memang sering menghiasi layar televisi Moms dengan peran antagonis kala itu.
Leily Sagita semakin terkenal karena mendapat kesempatan berakting dalam sinetron Tersanjung. Hidup dalam keadaan sejahtera, ternyata Leily Sagita pernah tertimpa musibah saat 2015.
Kala itu, nyawa Leily hampir terenggut saat terjadinya insiden di Arab Saudi. Insiden tersebut adalah jatuhnya crane akibat angin kencang saat tengah berlangsungnya Ibadah Haji. Sebanyak 87 orang meninggal termasuk warga Indonesia dari tragedi mengerikan ini.
via liputan6.com
Leily yang waktu itu tengah beribadah haji mengaku terkejut dan khawatir akan kondisinya saat itu. Masih diberikan keselamatan hingga pulang ke Indonesia membuat aktris legendaris tersebut akhirnya memutuskan untuk berhijab. Tak hanya itu, Leily pun resmi mengundurkan diri dari dunia hiburan usai menyampaikan niatnya untuk mendalami agama.
Sejak saat itu, Leily pun sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Demi menyambung hidup, Leily kini memilih terjun dalam industri kuliner. Namun bukan membuka restoran, di usia senjanya, Leily lebih memilih berjualan jajanan khas dari tempatnya berasal, Padang. Ia pun memilih untuk menjual keripik singkong dengan bumbu khas Padang Panjang.
Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Dulu Bayarannya Jutaan Dalam Sekali Tampil di Layar Kaca, Sekarang Artis Legendaris ini Harus Jualan Keripik demi Menyambung Hidup


Thursday January 01, 1970

(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-7’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);


Thursday January 01, 1970