Dele Alli Belum Move On dari Kekalahan di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengaku masih belum bisa melupakan kekalahan dari Liverpool di final Liga Champions musim lalu. Ia pun berjanji akan menjadikan kekalahan tersebut sebagai sumber motivasi utama untuk mengarungi musim 2019-20.


Thursday January 01, 1970

Pada musim 2018-19, Tottenham secara mengejutkan berhasil melaju ke partai puncak Liga Champions setelah menyingkirkan Ajax, Manchester City, dan Borussia Dortmund. Namun, Dele Alli dkk harus mengakui keunggulan Liverpool di partai puncak dengan skor 2-0.


Thursday January 01, 1970

“Musim lalu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa karena kami berhasil melaju ke final Liga Champions. Tapi, kami juga sangat kecewa karena gagal meraih kemenangan di partai puncak,” tutur Dele Alli dikutip dari laman Sky Sports.


Thursday January 01, 1970

FootballFanCast

“Musim depan, kami akan berusaha untuk menjadikan kekalahan itu sebagai sumber motivasi utama. Kami memiliki skuat yang berisi pemain-pemain muda dan dilatih oleh manajer yang sangat hebat,” katanya menambahkan.


Thursday January 01, 1970

Dalam kesempatan yang sama, Dele Alli juga mengungkapkan kekecewaan lainnya yang ia pendam dari musim 2018-19. Ia mengaku tak ingin terganggu lagi dengan masalah cedera agar bisa tampil maksimal di musim depan.

“Saya tak mendapatkan pengalaman terbaik musim lalu karena seringkali menderita cedera. Hal itu tentu menjadi ujian mental tersendiri yang harus saya lalui. Tapi, saya tak akan takluk oleh hal tersebut dan akan tampil lebih baik lagi musim depan,” tandas Alli.

The post Dele Alli Belum Move On dari Kekalahan di Final Liga Champions appeared first on Football5star Berita Bola.