Jurgen Klopp Ungkap Hal Ini Sebelum Latihan Pramusim

Gilabola.com – Jurgen Klopp ungkapkan kepada para pemain Liverpool sebelum memulai latihan pramusim, bahwa mereka masih punya urusan yang belum selesai setelah kehilangan gelar juara Liga Premier musim lalu.
Liverpool mengakhiri musim lalu dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Tapi, skuad Klopp harus menerima kenyataan gagal menjadi juara Liga Premier di pertandingan terakhir, saat mereka hanya terpaut satu poin di belakang sang juara bertahan, Manchester City.
Kini, skuad asuhan Jurgen Klopp diharapkan sekali lagi bisa menutup musim di papan atas, seperti yang telah dijelaskan manajer Liverpool tersebut pada anak asuhnya.
Usai latihan, Joe Gomez pun sempat ditanya apakah para pemain juga merasa ada urusan yang belum selesai di klub saat ini. “Ya, jelas saja. Dia mengatakan hal tersebut pagi ini dalam rapat,” ujar Joe Gomez dalam situs resmi Liverpool, seperti yang dikutip Metro.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Xabi Alonso Jajaki Peluang Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool
Liverpool Belum Diperkuat Xherdan Shaqiri di Awal Pramusim
Liverpool Kewalahan Hadapi Tawaran untuk Pemain Buangannya


Thursday January 01, 1970

“Kita bisa bahagia dan bangga dengan pencapaian ini, tapi kita punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan banyak cara untuk meningkatkannya juga. Musim baru Liga Premier begitu dekat, dan saya pikir itu semua motivasi yang kita butuhkan, bahwa kita sudah sangat dekat tetapi kenyataan kita tidak mendapatkannya,” tambahnya.
“Ini menjadi sesuatu yang ingin kami raih tahun ini, dan untuk melakukannya kita tidak bisa berpuas diri atau memikirkan apa yang terjadi musim lalu, kita harus mulai bekerja lagi sekarang,” ujar pemain muda Timnas Inggris tersebut.
Pada latihan perdana, Liverpool kedatangan Anderson Arroyo yang menjadi wajah baru dalam latihan di Melwood akhir pekan lalu.
Sementara Community Shield dan Piala Super Eropa hanya menjadi pertandingan yang digelar satu kali, the Reds diperkirakan hanya akan terlibat dalam dua pertandingan Piala Dunia Antarklub. Pelatih Jurgen Klopp pun ditugaskan untuk membawa skuadnya tetap tampil menawan baik di dalam negeri maupun Eropa.
Saat ini, mempertahankan gelar di Liga Champions menjadi prioritas Klopp. Lalu, mereka juga akan menantang Manchester City untuk dapatkan gelar juga Liga Premier musim depan. Selain itu, ada pula kemungkinan untuk berkembang bagi para pemain pinggiran di ajang Piala FA dan Piala Liga.
Sumber: Jurgen Klopp Ungkap Hal Ini Sebelum Latihan Pramusim