Liverpool Kewalahan Hadapi Tawaran untuk Pemain Buangannya

Gilabola.com – Liverpool kebanjiran tawaran hanya untuk satu pemainnya, Nathaniel Clyne, yang musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth. Saat ini, pemain bertahan itu sudah kembali ke kamp latihan the Reds.
Clyne semula menjadi bek andalan Jurgen Klopp selama beberapa tahun pertamanya di Anfield. Namun setelah ia alami cedera punggung serius dan berkembangnya permainan apik Trent Alexander-Arnold, bek sayap itupun kehilangan tempatnya dan hanya bermain sebagai starter dalam empat pertandingan saja musim lalu.
Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Southampton dan gabung the Reds pada musim panas 2015. Tapi belakangan ia tak lagi disukai Klopp, dan pada Januari lalu dipinjamkan ke Bournemouth, di mana ia tampil dalam 15 pertandingan.
Namun, musim panas ini Clyne dilaporkan telah menarik perhatian banyak klub Liga Premier. Menurut laporan Liverpool Echo yang dilansir Express, selain Bournemouth, Crystal Palace dan West Ham United juga tertarik pada Clyne.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Jurgen Klopp Ungkap Hal Ini Sebelum Latihan Pramusim
Xabi Alonso Jajaki Peluang Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool
Liverpool Belum Diperkuat Xherdan Shaqiri di Awal Pramusim


Thursday January 01, 1970

Bek kanan Inggris tersebut sekarang berada di tahun terakhir dari kesepakatannya di Liverpool. Sejauh ini diyakini, tidak ada kontrak baru yang ditawarkan the Reds untuknya.
Selain klub-klub di tanah Inggris, Napoli juga dilaporkan telah menanyakan ketersediaan Clyne musim panas ini. Kabarnya, Anfield sudah mengatakan pada klub Italia itu bahwa mereka mencari tawaran lebih dari 10 juta Poundsterling untuk Clyne.
Liverpool sebelumnya telah menjelaskan, mereka tak masalah jika ada pemainnya yang telah memasuki tahun terakhir kontrak mereka, seperti halnya Daniel Sturridge dan Alberto Moreno yang baru-baru ini tinggalkan Anfield dengan status bebas transfer.
Namun, setelah keluarnya Moreno, Klopp sekarang mungkin tertarik untuk mempertahankan Clyne dalam skuadnya sebagai pelapis untuk Alexander-Arnold dan Andrew Robertson.
Clyne sudah datang laporkan kembali ke Liverpool untuk ikuti latihan pramusim di Melwood pada Sabtu (6/7) lalu. Tapi, kabarnya ia belum memberi indikasi kepada The Reds mengenai di mana ia akan bermain musim depan.
Kurang dari dua bulan sejak memenangkan Liga Champions di Madrid, the Reds telah memulai kembali latihan pramusim mereka, di mana skuad Jurgen Klopp itu akan tandang ke klub League One, Tranmere Rovers, Kamis (11/7).
Ini menjadi tahun keempat berturut-turut the Reds lakukan pramusim di Prenton Park. Di saat beberapa pemain skuad utama yang memenangkan Liga Champions masih akan rehat, Clyne diperkirakan akan tampil dalam pertandingan tersebut.
Sumber: Liverpool Kewalahan Hadapi Tawaran untuk Pemain Buangannya