Liverpool Segera Sambut Tiga Bintangnya, Kecuali Sadio Mane

Gilabola.com – Liverpool segera diperkuat tiga bintang internasionalnya; Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Alisson Becker usai tur di Amerika. Hanya Sadio Mane yang dipastikan absen hingga awal musim depan.
Masih tak  jelas kapan Sadio Mane akan kembali bergabung dengan rekan-rekan satu timnya, karena dia masih bersama Timnas Senegal dan akan berlaga di final Piala Afrika melawan Aljazair, Sabtu (20/7) mendatang. Tapi, dia memang sudah dinyatakan sebelumnya bakal absen di awal musim depan.
Salah menjadi pemain internasional yang paling awal kembali ke Anfield dibandingkan rekan-rekannya sesama pemain asal Afrika. Pasalnya, Mesir yang menjadi tuan rumah di turnamen Piala Afrika kali ini disingkirkan Afrika Selatan di babak 16 besar 11 hari lalu.
Sudah Bermain Saat Tur Digelar di Eropa
Dan, sementara Alisson dan Firmino melaju hingga ke final di Copa America 2019 bersama Timnas Brasil, kompetisi yang selesai pada 7 Juli itu membuat keduanya mereka sudah memasuki masa liburan mereka saat ini. Dengan demikian, ketiganya akan tersedia untuk bergabung dengan Jurgen Klopp dan pasukan Liverpool yang lainnya, ketika jadwal pramusim yang digelar di Eropa akan dimulai.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Dejan Lovren Makin Dekat Tinggalkan Anfield dan Gabung Milan
Jurgen Klopp Ingin Simon Mignolet Tetap di Liverpool
Liverpool Kirim Kipernya ke Huddersfield Usai Teken Kontrak Baru


Thursday January 01, 1970

“Mo dan dua pemain dari Brasil akan datang untuk Evian,” ujar pelatih Jurgen Klopp dalam situs resmi klub yang dilansir Standard Sport.
“Itu artinya, kami punya waktu hampir satu pekan sampai pertandingan melawan (Manchester) City (di Community Shield), dan 12 hari sebelum laga melawan Norwich, 15 atau 16 hari sebelum kami bertemu Chelsea (di Piala Super Eropa),” tambah Klopp.
Berlomba dengan Waktu Pulihkan Kondisi Mane
“Kita harus melihat. Hal baiknya, ketika Anda beristirahat sejenak, Anda tidak akan banyak kehilangan. Mereka butuh tiga pekan (untuk beristirahat), jadi kami memberi tahu mereka (untuk mengambil jatah liburnya), tapi mereka sudah berlatih sekarang,” ujar pelatih asal Jerman ini.
“Saya lebih suka jika mereka kembali setelah sepekan, tapi itu sama sekali tidak masuk akal! Jadi, (mereka punya) tiga pekan ini, kemudian kami akan melihat  mereka di sini untuk pramusim,” tandasnya.
Menanggapi ‘kesibukan’ Mane dan Senegal yang melaju di final Piala Afrika di Kairo akhir pekan ini, Klopp mengaku ia harus berlomba dengan waktu untuk membuat pemain sayap andalannya itu siap hadapi musim baru yang akan dijalani Liverpool.
Sumber: Liverpool Segera Sambut Tiga Bintangnya, Kecuali Sadio Mane