Update Transfer Liverpool (14/7/2019): Sadio Mane, Coutinho, Marko Grujic

Gilabola.com – Liverpool tetap dilingkupi berbagai spekulasi terkait transfer di musim panas ini, di antaranya bahkan terkait beberapa bintang besarnya.
Marko Grujic belum puas di Hertha Berlin
Marko Grujic menyatakan apa yang diungkapkan pelatih Jurgen Klopp kepadanya, sebelum ia kembali dipinjamkan ke Hertha Berlin musim panas ini.
Grujic sebenarnya menjadi pemain pertama yang didatangkan Klopp ke Anfield. Tapi, dia malah menghabiskan sebagian besar waktunya jauh dari markas the Reds. “Saya berada di Anfield selama beberapa hari setelah musim lalu, dan melakukan beberapa tes medis,” ujar Grujic kepada Sport Bild.
“Kami (Klopp dan Grujic) sudah duduk bersama dan membicarakan rencana saya. Kontrak saya di Liverpool berjalan hingga 2023. Kami berdua melihatnya dengan cara yang sama, yakni saya hanya berhasil memanfaatkan 50 persen peluang saya di Berlin. Cedera ringan membuat saya terhambat,” tambah Grujic.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Update Transfer Barcelona (15/7/2019): Griezmann, Junior Firpo, Coutinho
Philippe Coutinho Berpeluang Dipinjamkan ke Liverpool
Paul Pogba Terancam Dimusuhi Rekan Satu Tim


Thursday January 01, 1970

“Itu alasan lain kenapa saya tidak mau pergi. Saya punya urusan yang belum selesai di Hertha. Dia juga tahu, perkembangan saya lebih baik bilatetap di Bundesliga selama satu tahun lagi,” ujarnya.
“Saya selalu menyadari, saya punya klub sebesar itu dan di situlah saya ingin berada. Jika saya memainkan 34 pertandingan dengan menawan untuk Hertha, terbuka peluang untuk menjadi pemain the Reds sejati tahun depan,” tambah Grujic.
Liam Millar main untuk Liverpool
Liam Millar menjadi bagian dari skuad Liverpool untuk laga persahabatan pramusim kontra Bradford City, Minggu (14/7) malam ini.
Pemain internasional Kanada itu menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Liga Utama Skotlandia, Kilmarnock, lalu mewakili negaranya di Piala Emas CONCACAF selama musim panas ini.
Philippe Coutinho siap balik
Philippe Coutinho ‘membuka pintu’ untuk kembali ke Liverpool. Demikian menurut sejumlah laporan yang berkembang akhir pekan ini.
The Daily Express yang dikutip talkSPORT mengklaim, penyerang Brasil itu tak ingin bergabung dengan Manchester United yang membidiknya musim panas ini, karena dia tak ingin mengecewakan fans the Reds – bekas klubnya.
Coutinho tampaknya akan segera tinggalkan Barcelona musim panas ini, setelah ia tersisih dalam urutan permainan di Anfield, menyusul datangnya Antoine Griezmann.
Sadio Mane didukung ke Real Madrid
Sadio Mane mendapat dukungan untuk pindah ke Real Madrid dari pimpinan Asosiasi Sepakbola Senegal, Saer Seck.
Seck mengindikasikan, klub La Liga itu telah ajukan tawaran kepada penyerang tersebut, dan berpikir Mane seharusnya menerimanya. “Semua orang di dunia tahu, Mane menjadi 10 pemain sepakbola terbaik di dunia, dan dia telah  meraih suksesnya di Liverpool musim lalu,” ujar Seck kepada the Mirror.
“Dia bersama-sama Mohamed Salah dan Firmino telah menjadi pemain fenomenal. Tapi ini sepakbola dan dia telah memenangkan Liga Champions musim lalu, dia punya kans untuk pindah ke Madrid,” tambahnya.
“Bagi saya, itulah klub terbaik di dunia, bahkan jika saya seorang suporter Barcelona, saya masih berpikir El Real-lah yang terbaik dan Mane harus pikirkan tawaran itu dengan serius,” ujar Seck.
“Karir seorang pemain sepakbola sangat singkat, dan kadang-kadang Anda tidak mendapat banyak peluang. Jadi, kalau ada, dan saya pikir Zidane menyukainya, mengapa tidak? Dia pernah bermain di Southampton, ketika kesempatan datang dia mengambilnya dan pergi ke Liverpool. Dia telah lewati tantangan dengan baik di Inggris. Saya pikir, dia akan melakukannya dengan baik saat mendapat tantangan di negara lain,” tandasnya.
Sumber: Update Transfer Liverpool (14/7/2019): Sadio Mane, Coutinho, Marko Grujic