West Ham United Cocok Diperkuat Gonzalo Higuain

Gilabola.com – West Ham United cocok dan masuk akal jika klub Liga Inggris itu diperkuat Gonzalo Higuain. Hal ini setidaknya menurut Alex Goldberg.
West Ham United dinilai wartawan Calcioland, Alex Goldberg, layak diperkuat Gonzalo Higuain. Ia akan menjadi pemain penting untuk skuad Manuel Pellegrini musim depan.
Pemain Argentina itu telah kembali ke Juventus mengikuti masa bakti singkat di Stamford Bridge, di mana ia mencetak hanya 5 gol saja dalam 18 penampilan di bawah kepelatihan Maurizio Sarri. Sekarang ia bersatu kembali dengan Sarri lagi menyusul pengangkatan sang manajer Italia di Turin, namun dengan lini serang bertabur bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, tidak jelas apakah ia akan tetap di klub.
Daily Star melaporkan jika West Ham perlu pemain depan baru setelah Marko Arnautovic berangkat ke klub China awal bulan ini. Mereka menjadi tertarik bergerak untuk membujuk kedatangan Higuain musim panas ini.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Barcelona Sekali Lagi akan Datangkan Bintang Santos
Jebolan Barcelona Bawa Manchester City Menang 4-1 Atas West Ham
Arsenal Diminta Datangkan Tiga atau Empat Pemain Mahal


Thursday January 01, 1970

Banyak yang merasa jika mantan bintang Real Madrid itu tidak cocok di The Hammers, namun Goldberg bersikeras jika transfer itu bisa masuk akal bagi kedua belah pihak. “Saya pikir transfer itu masuk akal,” ujarnya di podcast Calcioland.
“Sekarang, masuk akal dalam hal kecocokan, menurut pendapat saya ya, tapi saya tidak akan pernah berharap dalam mimpi terliar saya untuk berpikir tentang Gonzalo Higuain di The Irons. Jadi bagian itu jelas sangat mengejutkan, tapi saya pikir jika Anda berpikir tentang hal ini jauh lebih dalam masuk akal.”
“Ketika Gonzalo Higuain datang ke Chelsea Januari lalu, saya pasti berpikir kalau dia cocok untuk profil Liga Premier. Saya pikir permainannya sangat akan profil baik ke Chelsea, tetapi lebih penting lagi ke Liga.”
West Ham United dan fans mereka pasti sambut baik Gonzalo Higuain
“Dan meskipun dia tidak memiliki waktu terbesar dengan Chelsea, saya tidak berpikir itu karena saya salah atau ada yang salah dengan berpikir bahwa dia akan cocok di Liga. Saya masih berpikir profil permainannya baik di sana.”
“Sekarang yakin, dia bukan Gonzalo Higuain dari Napoli. Kami sudah membicarakan hal itu. Tapi saya masih berpikir kalau dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik di Liga Premier. Dia tidak bisa memulai setiap pertandingan, tapi dari perspektif The Hammers, saya berasumsi dia akan menjadi pemain penting bagi mereka.”
“Mereka tentu saja telah kehilangan Marko Arnautovic, sehingga mereka mencoba untuk menggantikan Arnautovic dengan Higuain. The Hammers jelas bukan tim teratas di Liga Premier, tetapi mereka memiliki beberapa pemain yang bagus. Felipe Anderson, yang sangat bagus musim lalu. Dia naik dan turun, tapi dia masih memiliki musim yang baik pastinya.”
“Mereka punya pemain muda yang bagus, Declan Rice, yang saya tahu banyak penggemar Inggris yang bersemangat melihat permaiannya. Dan omong-omong, fans The Irons tidak akan memperlakukan Anda dengan kasar seperti Fans Chelsea. Jadi saya sebenarnya berpikir itu masuk akal bagi kedua pihak.”
Sumber: West Ham United Cocok Diperkuat Gonzalo Higuain