Analisis Grup C Liga Champions: Jalan Bebas Hambatan Man City

Football5star.com, Indonesia – Peta persaingan babak grup Liga Champions musim 2019/20 sudah terbentuk. Beberapa tim unggulan akan saling berhadapan satu sama lain. Sementara lainnya, berada grup yang sama dengan tim lebih inferior.


Thursday January 01, 1970

Seperti yang dialami Manchester City di Grup C musim ini. Anak asuh Pep Guardiola akan kembali berjuang menebus kegagalan musim lalu dengan grup yang terbilang mudah. Nantinya, The Cityzens akan mendapat gangguan dari Dynamo Zagreb, Shakhtar Donetsk, dan Atalanta.


Thursday January 01, 1970

Musim lalu, City melenggang dari babak penyisihan dengan status juara grup. Salah satu tim yang dihadapi musim lalu adalah Shakhtar Donetsk. Dua kemenangan, masing-masing 3-0 dan 6-0 jadi catatan yang terjadi musim lalu. Jika melihat peta kekuatan di atas kertas, City sulit tersentuh. Terlebih, mereka tersingkir secara dramatis oleh VAR dari Tottenham Hotspur musim lalu.


Thursday January 01, 1970

Shakhtar tentu tidak ingin catatan memalukan musim lalu kembali terulang. Meski tidak banyak melakukan pembelian pemain di musim panas, The Miners siap menyambut lawan-lawannya. Luis Castro seharusnya menyiapkan strategi yang lebih matang untuk menghindari hasil memalukan musim lalu kembali terulang.

sbnation


Thursday January 01, 1970

Kemudian ada Dynamo Zagreb yang baru lolos dari kerasnya persaingan di babak kualifikasi. Sejauh ini, kemenangan atas FC Saburtalo, Ferencvaros, dan Rosenborg jadi bekal tim besutan Nenad Bjelica jelang Liga Champions musim ini.

Khusus untuk tim terakhir adalah debutan di kejuaraan ini. Luis Muriel dkk akan melanjutkan cerita dramatis mereka dengan menantang tim-tim langganan Liga Champions. Tugas Gian Piero Giasperini sebagai pelatih pun tidak terbilang mudah.

Prediksi Peringkat Akhir Grup C

Manchester CityShakhtar DonetskDynamo ZagrebAtalanta

Head to Head Manchester City vs Shakhtar Donetsk: City 3, Atalanta 1 Manchester City vs Dynamo Zagreb: belum pernah bertemu Manchester City vs Atalanta: belum pernah bertemu Dynamo Zagreb vs Atalanta: imbang dari dua pertemuan Dynamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk: belum pernah bertemu Shakhtar Donetsk vs Atalanta: belum pernah bertemu

The post Analisis Grup C Liga Champions: Jalan Bebas Hambatan Man City appeared first on Football5star Berita Bola.