Arsenal Diminta Contek Liverpool Kalau Mau Sukses

Gilabola.com – Arsenal diminta contek Liverpool kalau mau sukses di Liga Inggris. Hal itu setidaknya menurut pendapat Ian Wright.
Arsenal diminta Ian Wright tak sungkan meniru cara Liverpool. Ia gembira dengan prospek lini depan The Gunners musim ini dan menganggap tiga set keterampilan yang berbeda bisa meniru cara susunan tiga pemain penyerang Liverpool hingga mereka bisa masuk Liga Champions.
Mohamed salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino terbukti bisa membantu Liverpool untuk meraih poin total dan titel Eropa keenam musim lalu. Ketiga pemain itu memberikan jenis ancaman yang berbeda untuk pertahanan lawan.
Kubu Meriam London sebagian besar memiliki serangan dua cabang dengan pemain mahal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette memimpin di depan. Tapi Wright menyoroti pentingnya Pepe, pemain senilai £72.000.000 dari klub Perancis Lille, dapat mengubah serangan Unai Emery menjadi tim berbahaya sama seperti tim Jurgen Klopp.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Liverpool Bertemu MK Dons di Putaran ke-3 Piala Liga
Arsenal Diprediksi Tak Masuk Empat Besar Musim Ini
Liverpool Bisa Bertemu Tim-tim Ini di Awal Liga Champions


Thursday January 01, 1970

“Jika The Gunners menerapkan tiga pemain serang dibuat sama seperti kita telah melihat susunan tim serang Liverpool, maka dengan Lacazette Anda memiliki pemain yang dapat mengkreasikan peluang emas dalam kotak tetapi juga sebagai pemain penyambung peluang antar pemain serang lainnya,” lanjut Wright lagi kepada The Athletic dan Infosurhoy.
“Pepe bisa mengalahkan lini serang lawan satu lawan satu, memotong dari kanan membantu dan mencetak gol. Aubameyang, dengan kecepatan tingginya dapat menghukum tim lawan. Kami dapat memberikan pemain kemungkinan untuk mengurung lawan, memenangkan perebutan bola di tiga lapangan terakhir, kemudian memberikannya kepada striker untuk dijadikan gol. Itu sangat ideal.”
Arsenal harus beri Pepe banyak kesempatan unjuk gigi
Pepe dikejar oleh sejumlah klub besar di seluruh Eropa sebelum teken kontrak di Emirates. Wright senang bahwa para pemain The Gunners dapat memancing Pepe ke London Utara.
Wright menambahkan: “Sebelum Pepe sampai di sana, Anda melihat Aubameyang dan Lacazette menyambut dia di media sosial dengan melakukan perayaan penghormatan. Ketika Anda melihat bahwa Anda tahu kalau mereka membiarkan Pepe jadi sadar bahwa dia sudah dicintai sebelum dia datang.”
“Mereka tidak bisa menunggu dia berada di sana. Semua yang dia butuhkan sekarang adalah waktu bertanding. Menarik melihat saat dia memainkan bola. Dia melakukan beberapa langkah dan Anda jadi berpikir, ‘Ooh, ini mengagumkan sekali untuk kita saksikan’.”
“Mereka ingin ketiga pemain jadi satu paket tim serang. Bukan dua pemain saja. Ini adalah serangan tiga cabang dengan kecepatan, dan memberikan sesuatu yang berbeda dari masing-masing pemain.”
Sumber: Arsenal Diminta Contek Liverpool Kalau Mau Sukses