Arsenal Girang Mesut Ozil dan Kolasinac Kembali Latihan

Gilabola.com – Arsenal girang Mesut Ozil dan Sead Kolasinac kembali latihan. Dua bintang klub Liga Inggris itu sangat mereka perlukan bantuannya.
Mesut Ozil dan Sead Kolasinac dilaporkan Tribal Football telah kembali ke pelatihan Arsenal. The Daily Mail juga mengatakan jika klub Premier League tersebut optimis bisa aman untuk kembali bertanding lagi dalam waktu dekat.
The Gunners dan pelatih mereka, Unai Emery, telah menarik kedua pemain dari skuad yang pergi melawan Newcastle United akhir pekan lalu karena ‘insiden keamanan lebih lanjut’. Keputusan diambil setelah adegan menakutkan ketika para pemain nyaris tidak selamat dari aksi pembegalan oleh dua anggota geng bersenjata pisau pada akhir bulan lalu.
Kubu Meriam London takut jika kedua pemain bisa dipaksa untuk melewatkan lebih banyak pertandingan karena eskalasi ancaman yang berhubungan dengan perang antar geng terhadap mereka. Hal itu jauh dari jangkauan klub untuk mereka atasi dan jelas perlu bantuan aparat penegak hukum.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Prediksi Arsenal vs Burnley, Liga Inggris 17 Agustus 2019
Para Tetangga Mesut Ozil Sewa Mantan Tentara Gurkha
Jose Mourinho Prediksi David Luiz Meroket Di Arsenal


Thursday January 01, 1970

Arsenal masih perlu bantuan Ozil dan Kolasinac
Tapi sementara The Gunners tetap merasa khawatir, kini ada perkembangan positif ketika duo bintang melaporkan untuk bertugas di markas klub London Colney. Ozil dan Kolasinac mulai berlatih kembali meski tidak dirinci apakah bersama dengan rekan satu tim atau berlatih secara terpisah.
Kolasinac kurang diberitakan terkait responnya atas situasi keselamatan yang mengincar nyawanya. Media-media Inggris lebih menyoroti reaksi Ozil setelah peristiwa lanjutan insiden keributan di depan rumahnya beberapa waktu yang lalu.
Ozil juga hingga saat ini masih tak lepas dari pengawalan orang-orang berbadan kekar dalam menjalani aktifitas hariannya. Menyewa anjing penjaga, rumah sang bintang juga masih terus mendapatkan penjagaan siang-malam.
Para tetangga Ozil juga telah dilaporkan berinisiatif menyewa mantan anggota pasukan khusus Gurkha. Meski tingkat efektifitasnya masih perlu diuji, namun opsi ini setidaknya bisa sedikit meningkatkan rasa aman di hati mereka.
Sumber: Arsenal Girang Mesut Ozil dan Kolasinac Kembali Latihan