Arsenal Lelet, Hannibal Merapat Ke Manchester United

Gilabola.com – Arsenal lelet, Ambrosini Hannibal Mejbri kini semakin merapat ke klub Liga Inggris, Manchester United. Masa depannya dinegosiasikan kubu Old Trafford.
Arsenal tidak bergerak cepat untuk mendapatkan Ambrosini Hannibal Mejbri hingga sang pemain belia semakin dekat ke kubu Manchester United. Manajemen Setan Merah berharap untuk bisa sesegera mungkin menyelesaikan kesepakatan untuk sang pemain AS Monaco dalam 24 jam berikutnya. Hal itu memungkinkan terjadi setelah kubu The Gunners terlempar dari kesempatan untuk mendapatkan sang gelandang.
Pemain berusia 16 tahun itu dalam proses negosiasi dengan manajemen Setan Merah selama lebih dari 8 bulan. Mejbri sendiri namanya telah dihilangkan dari daftar pemain muda Monaco setelah sengketa yang panjang dengan klub atas kontraknya.
Keluarga Mejbri dilaporkan Metro News mengklaim bahwa raksasa Ligue 1 itu telah menolak kesepakatan dengan sang remaja dan ketidaksepakatan mengancam mengarah ke dalam sengketa hukum. Sebagian dari perselisihan itu berasal dari keinginan Mejbri untuk pindah ke Old Trafford tapi ada banyak klub peminat yang mendatangi Monaco yang dulunya membayar £1.000.000 untuk Mejbri saat ia baru berusia 14 tahun.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Chelsea Kembali Jual Pemain Mudanya ke Bristol City
Barcelona Akui Wonderkid-nya Dilamar Juventus dan Marseille
Liverpool Berpeluang Kirim Winger Mudanya ke Leeds United


Thursday January 01, 1970

Manchester United lebih berpeluang dapatkan Hannibal Mejbri
Kubu Solskjaer berharap untuk sesegera mungkin bisa menandatangani Mejbri dengan biaya kompensasi kecil tapi The Red Devils telah sepakat untuk membayar sekitar €10.000.000 untuk mendapatkan sang wonderkid. Menurut L’Equipe, pihak Setan Merah harus melawan persaingan akhir dari Arsenal yang tidak seberapa kuatnya untuk menandatangani Mejbri.
The Gunners bersedia menyaingi tawaran United untuk gelandang tetapi kesepakatan itu terlalu jauh mundur hingga kubu Setan Merah gerak cepat melakukan pendekatan. Mejbri dan perwakilannya diharapkan MU hari ini bisa menyelesaikan langkah ke Old Trafford. Dia ditetapkan untuk menjadi penandatanganan ketiga dari musim panas ini di Setan Merah setelah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.
Mejbri diharapkan bisa langsung masuk ke skuat United U-18 saat ia menanti debut profesionalnya dan penandatanganan akan dipandang sebagai sebuah kudeta untuk langkah klub untuk perekrutan pemain Akademi yang agresif dalam 18 bulan terakhir. Ole Gunnar Solskjaer berharap untuk membuat setidaknya dua penandatanganan pada minggu berikutnya dengan Harry Maguire dipandang sebagai prioritas utama. Leicester bertahan di angka £80.000.000 untuk melepas sang pemain internasional Inggris.
Sumber: Arsenal Lelet, Hannibal Merapat Ke Manchester United