David Beckham Komentari Selebrasi Haru Biru Daniel James

Gilabola.com – David Beckham komentari selebrasi haru biru Daniel James saat menjebol gawang klub Liga Inggris Chelsea. Eks Manchester United itu memuji James.
David Beckham yang masih menjadi pahlawan Manchester United senang melihat selebrasi Daniel James usai cetak gol melawan Chelsea di Old Trafford pada hari Minggu waktu setempat. The Red Devils sebelumnya menandatangani James dari Swansea di musim panas dan pada hari Minggu, pemain internasional Wales itu menikmati debut sempurna untuk klub barunya.
Pemain berusia 21 tahun itu datang dari bangku cadangan saat melawan Chelsea dengan permainan sudah tinggal sedikit lagi selesai, tetapi ia tetap saja menambahkan gol akhir yang memikat. James sampai terlihat emosional, menunjuk ke langit sebagai penghormatan kepada ayahnya, yang meninggal tak lama sebelum pindah ke Setan Merah.
Dan Beckham dilaporkan Express kagum melihat pemain muda itu mengekspresikan kegembiraan campur sedihnya. Sang legenda hidup klub lantas mengomentari gambar yang diposting oleh akun Instagram resmi United.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Chelsea Bakal Lupakan Eden Hazard Gegara Pemain Ini
Manchester United Akan Melihat Era Kejayaan Martial
N’Golo Kante Dapat Perhatian Khusus di Piala Super


Thursday January 01, 1970

Ucapan David Beckham didukung fans Manchester United
“Itu dia bagaimana caranya seorang pemain harus melakukan selebrasi ketika mencetak gol dengan kostum ini di Stadion kami,” puji Beckham.
Komentarnya telah disukai 29.395 kali dan terus bertambah. Fans MU menyukai kata-kata Beckham, dengan salah satu mengatakan: “Nasihat yang sederhana namun kuat adalah apa yang kami butuhkan dari mantan pemain kami.”
Yang lain berkata: “Ya Becks.” Ditambahkan dengan komentar ketiga: “Kalimat legendaris.” Dan fan keempat tak mau kalah dengan berkomentar: “Biarkan mereka tahu Becks.”
Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku setelah menang lawan Chelsea bahwa ia juga senang melihat kegembiraan James. “Saya yakin dia akan ingat gol itu untuk seluruh hidupnya,” ujar sang pelatih Norwegia.
“Dia punya musim panas yang sulit dengan kehidupan pribadinya juga dan untuk memulai karirnya seperti ini, saya sangat senang atas apa yang ia dapatkan.”
Sumber: David Beckham Komentari Selebrasi Haru Biru Daniel James