Dortmund Bertemu Barcelona, Reus Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku snagat bahagia timnya akan bertemu Barcelona di Liga Champions. Menurut dia, ini akan jadi tantangan menarik bagi Die Borussen.


Thursday January 01, 1970

Dortmund tergabung di Grup F yang merupakan grup neraka Liga Champions. Reus dan kawan akan bersaing dengan Barcelona, Inter Milan, dan Slavia Praha.


Thursday January 01, 1970

Di atas kertas, Barcelona jadi unggulan di tim ini. Sementara Dortmund dan Inter bakal bersaing untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar.


Thursday January 01, 1970

Bagi Reus, bertemu Barcelona adalah berkah. Ia sudah lama ingin menjajal kemampuan Lionel Messi dan kawan-kawan.

@BlackYellow


Thursday January 01, 1970

“Beberapa dari kami dari tim berdiri bersama saat sarapan pagi ini dan kami semua sepakat bahwa kami senang bertemu Barcelona,” kata Reus di situs resmi UEFA.

“Bersorak itu benar-benar terjadi! Jelas grup ini sangat sulit. Kami menghadapi tim yang belum pernah kami lawan dalam beberapa tahun terakhir,” ucpa Reus.

Meski tergabung di grup sulit, Reus yakin Dortmund akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Pertandingan melawan Barcelona akan memiliki suasana pesta untuk kami dan penggemar! Kami percaya pada kualitas kami dan tujuan kami adalah untuk lolos ke 16 besar,” Reus menambahkan.

Pada matchday pertama, Dortmund akan lebih dulu menjamu Barcelona. Laga ini bakal digelar di Signal Iduna Park pada 17 September mendatang.

The post Dortmund Bertemu Barcelona, Reus Berbunga-bunga appeared first on Football5star Berita Bola.