Frank Lampard Antisipasi Pengaruh Buruk David Luiz di Chelsea

Gilabola.com – Frank Lampard singkirkan David Luiz dari kamp latihan skuad utama Chelsea, di tengah kekhawatiran pemain Brasil itu akan berikan pengaruh yang mengganggu pemain lainnya.
Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya menjadi salah satu dari sedikit pemain senior Chelsea yang mendukung Maurizio Sarri tetap berada di Stamford Bridge usai membawa the Blues menjuarai Liga Europa. Apalagi berkat pelatih asal Italia itu pula, Chelsea akan berlaga kembali di Liga Champions musim depan.
Tapi, walaupun Sarri akhirnya pindah, Luiz telah bicara secara positif tentang dampak yang diberikan Lampard usai legenda the Blues itu diangkat sebagai pelatih baru. Sayangnya hubungan keduanya telah memburuk dengan cepat saat ini. Demikian diungkapkan Daily Telegraph, seperti yang dilansir Metro.
Pada tengah pekan ini, David Luiz berlatih secara terpisah dari skuad utama Chelsea lainnya, jelang laga pembuka Liga Premier melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/8). Frank Lampard diperkirakan akan memilih Kurt Zouma dan Andreas Christensen di jantung pertahanan skuadnya di laga tersebut.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

David Luiz RESMI Tinggalkan Chelsea dan Gabung Arsenal
Frank Lampard Punya Catatan Ini Atas Manchester United
Chelsea Siap Lepas David Luiz dengan Harga Super Murah


Thursday January 01, 1970

Luiz yang juga mantan pemain PSG itu sebenarnya tampil menonjol dalam pramusim, tapi mengaku prihatin setelah ia bermain secara cadangan dalam laga persahabatan akhir melawan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu. Pemain itupun yakin, kesempatannya di tim utama akan terbatas di musim baru.
Kini, Lampard dilaporkan dengan senang hati akan memberi kesempatan pergi pada mantan rekan satu timnya itu, walau ia tak bisa datangkan penggantinya karena larangan transfer di dua bursa yang harus dijalani Chelsea saat ini.
Luiz belakangan santer diberitakan akan bergabung dengan Arsenal yang diasuh mantan manajernya di PSG, Unai Emery. Agennya bahkan sudah tiba di London pekan ini untuk mencoba menengahi dan mencari kesepakatan.
Saat ini, Emery diberitakan tengah bersikeras memperkuat lini pertahanannya di musim panas ini, dan kebutuhan pada bek tengah baru diperburuk dengan pindahnya sang kapten, Laurent Koscielny, ke Bordeaux pada Selasa lalu.
Tim asuhan Frank Lampard itu diperkirakan bisa meminta sedikitnya 8 juta Poundsterling (139,5 miliar Rupiah) untuk David Luiz yang ikut memenangkan dua Liga Premier itu. Tapi, keputusan akhir tentang masa depan dan klub tujuan Luiz kemungkinan akan tergantung pada direktur Marina Granovskaia. Manajemen klub London barat tersebut dikatakan terkejut dengan perilaku Luiz, terutama mengingat dia sudah teken kontrak baru dua tahun pada Mei silam.
Sumber: Frank Lampard Antisipasi Pengaruh Buruk David Luiz di Chelsea