Giovani Tak Perkuat Betis, Merapat Ke Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Giovani Lo Celso tidak memperkuat Real Betis lawan Las Palmas. Dilakukan karena ia akan merapat ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.
Giovani Lo Celso tidak akan bermain malam ini untuk Real Betis di laga persahabatan melawan Las Palmas dan dikaitkan dengan kabar akan bergabung ke Tottenham Hotspur. Daily Star melaporkan jika kubu Spurs tengah berjibaku dengan masa penutupan bursa transfer dengan upaya mendatangkan sang pemain.
Spurs telah mengejar sang gelandang sepanjang musim panas dan pemain berusia 23 tahun itu sekarang siap untuk menjadi pemain mereka untuk mahar £55.000.000. Lo Celso akan bermain di bawah rekan kompatriot Mauricio Pochettino di Tottenham musim ini.
Dia siap untuk mengadakan pembicaraan dengan Spurs untuk membahas kontraknya dan besok dijadwalkan tes medis untuk mendapatkan kesepakatan sebelum tenggat waktu. Bukti lebih lanjut dari transfer berada di ambang selesai berasal dari ketidakhadirannya malam ini.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Liverpool Jual Kapten U-23 ke Feyenoord Gegara Minim Peluang
Leicester City Setuju Harga Jemput Dennis Praet
Romelu Lukaku Disambut Bak Pahlawan Baru Inter Milan


Thursday January 01, 1970

Lo Celso ditarik dari skuad menjelang pertandingan melawan Las Palmas. Dia malah bisa berbaris di susunan pemain Tottenham segera setelah hari Sabtu atau akhir pekan ini. Spurs akan menjamu Aston Villa akhir pekan ini di laga pembuka Premier League mereka.
Tottenham Hotspur banyak belanja di bursa transfer musim panas
Dan pemain baru lain yang bisa ada di sampingnya adalah Ryan Sessegnon. Menurut The Guardian, sebuah tawaran senilai £55.000.000 telah disepakati untuk Lo Celso, dan Pochettino juga berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Sessegnon besok.
Biaya £25.000.000 untuk pemuda Fulham telah diperdebatkan selama beberapa waktu dengan mantan gelandang Tottenham Scott Parker yang bertugas di Craven Cottage. Kontrak Sessegnon dijadwalkan akan berakhir musim panas mendatang dan Fulham diharapkan akan mendapatkan uang tunai sekarang dengan musim kejuaraan kali ini.
Ketua Spurs Daniel Levy telah memberikan Pochettino dukungan penuh di pasar musim panas ini. Tanguy Ndombele telah dibawa masuk untuk rekor klub rekor senilai £55.000.000 dari Lyon. Dan sosok yang sama didukung untuk mendaratkan Lo Celso, yang diharapkan untuk terbang ke London besok untuk tes medis.
Sumber: Giovani Tak Perkuat Betis, Merapat Ke Tottenham Hotspur