Hakim Ziyech Tak Ingin Pilih-Pilih Lawan di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bintang Ajax, Hakim Ziyech, merasa sangat senang karena akan kembali bermain di ajang Liga Champions pada musim 2019-20. Menurutnya, Ajax tak terlalu memperdulikan tim mana yang akan mereka hadapi di kompetisi Eropa musim ini.


Thursday January 01, 1970

De Godenzoden menjadi salah satu dari tiga tim terakhir yang lolos ke fase grup Liga Champions. Mereka berhasil mengamankan satu tempat setelah mengandaskan perlawan dari tim asal Siprus, APOEL, di Johan Cruijff Arena pada Kamis (29/8) dinihari WIB.


Thursday January 01, 1970

“Rasanya luar biasa karena bisa kembali bermain di Liga Champions. Kami pantas mendapatkan kesempatan untuk kembali tampil di Eropa. Jadi, saat ini kami merasa sangat senang,” ujar Hakim Ziyech dikutip dari laman resmi UEFA.


Thursday January 01, 1970

uefa.com

“Saya tak ingin terlalu memilih lawan di fase grup. Karena, kami akan tampil menghadapi tim-tim terbaik di Eropa dalam ajang Liga Champions musim ini. Jadi, saya tak terlalu memperdulikan tim mana yang akan kami hadapi di babak grup,” sambung Ziyech menambahkan.


Thursday January 01, 1970

Pada musim lalu, Ajax berhasil tampil mengesankan di Eropa. Pasukan Erik ten Hag berhasil menyingkirkan Real Madrid dan Juventus untuk bisa melaju ke babak semifinal. Namun, mimpi mereka harus kandas setelah takluk dari Tottenham Hotspur di babak empat besar.

Kini, misi Donny van de Beek cs di Eropa semakin berat. Pasalnya, Ajax baru saja kehilangan dua pemain kunci mereka musim lalu, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.

The post Hakim Ziyech Tak Ingin Pilih-Pilih Lawan di Liga Champions appeared first on Football5star Berita Bola.