Klub Inggris Takkan Dominasi Liga Champions Seperti Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku yakin tim Inggris takkan mendomonasi Liga Champions lagi seperti musim lalu.


Thursday January 01, 1970

Liverpool berhasil menjadi juara Liga Champions musim lalu. Di babak final, The Reds menghadapi Tottenham Hotspur, yang juga berasal dari Inggris. Meski demikian, menurut Klopp, hal seperti itu takkan terjadi lagi musim ini. Sebab, klub-klub di luar Inggris telah bertambah kuat.


Thursday January 01, 1970

Liverpool Echo


Thursday January 01, 1970

“Grup-grup nanti akan luar biasa. Saya tidak tahu siapa yang akan memenangkan Liga Champions. Kami memiliki peluang yang sama seperti orang lain, tetapi itu saja, dan tidak, saya tidak melihat kami, tim Inggris akan mendominasi,” kata Klopp di Soccerway.

“Bayern Munich sekarang akhirnya mendatangkan Ivan Perisic dan Philippe Coutinho, yang memberi dorongan besar. Lihatlah skuad yang dimiliki Borussia Dortmund dan katakan kami lebih kuat dari mereka. Itu luar biasa. Mereka bisa membuat lima perubahan pemaain dan tetap kuat.”


Thursday January 01, 1970

“Ada banyak tim berkualitas. Juventus akan ada di sana, PSG akan ada di sana. Apa pun yang terjadi, mereka akan menemukan solusi. Real Madrid? Apakah Anda pikir mereka sudah menyerah,” Klopp menambahkan.

Undian babak penyisihan Liga Champions sendiri akan dilakukan nanti malam. Liverpool sebagai juara bertahan berada di pot 1 bersama Chelsea, Barcelona, Manchester City, Juventus, Bayern Munich, Zenit dan Paris Saint-Germain.

The post Klub Inggris Takkan Dominasi Liga Champions Seperti Musim Lalu appeared first on Football5star Berita Bola.