Leicester City Setuju Harga Jemput Dennis Praet

Gilabola.com – Leicester City setuju dengan harga penjemputan Dennis Praet. Klub Liga Inggris itu bayar £18.000.000 ke Sampdoria untuk sang pemain.
Dennis Praet tengah bergerak untuk bergabung dengan Leicester City setelah klub menyetujui biaya transfer sekitar £18.000.000 dengan Sampdoria. Sky Sports News melaporkan jika masih belum jelas apakah gelandang Belgia itu akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk tes medis atau langkah akan diselesaikan di luar negeri.
Leicester memiliki minat panjang untuk Praet yang ingin meninggalkan Sampdoria dan bermain di Liga Premier. Perwakilan Praet juga dilaporkan akan mengeksplorasi pilihan kemungkinan pindah ke klub Italia AC Milan dan Spanyol Valencia.
Leicester City ingin cepat diperkuat Praet
Pemain yang berusia 25 tahun itu bergabung dengan Sampdoria pada tahun 2016 dari Anderlecht dengan biaya £9.200.000 dan telah bermain 98 kali di Serie A. Bos Sampdoria Eusebio di Francesco berkata: “Saya yang jelas akan merindukan Praet, dia salah satu gelandang terbaik di Italia.”


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Liverpool Jual Kapten U-23 ke Feyenoord Gegara Minim Peluang
Romelu Lukaku Disambut Bak Pahlawan Baru Inter Milan
Perkuat Manchester City, Cancelo Siap Jajal Liga Inggris


Thursday January 01, 1970

“Sekarang kita akan melihat apa yang harus dilakukan di lini tengah dan serangan, di mana kita memiliki beberapa alternatif.”
Praet bermain dengan penandatanganan baru Leicester, Youri Tielemans, pada waktu mereka bersama-sama di Anderlecht. Ia masih harus melakukan adaptasi cepat karena diperlukan untuk laga pembuka di Liga Inggris.
The Foxes sendiri akan melawan Wolverhampton pada hari Minggu (11/8), pukul 20.00 Wib. Pertandingan dijadwalkan terjadi di Stadion King Power.
Sumber: Leicester City Setuju Harga Jemput Dennis Praet