Liverpool Dituduh Menindas Mental Pemain Mudanya

Gilabola.com – Liverpool dituduh telah menindas secara mental pemain mudanya, Bobby Duncan, dengan cara menolak untuk melepas striker itu tinggalkan Anfield musim panas ini.
Pernyataan itu diungkapkan perwakilan pemain tersebut yang ditujukan pada direktur olahraga The Reds, Michael Edwards, atas dugaan telah menolak menyetujui tawaran pinjaman yang datang untuk Duncan.
Dalam pernyataan itu, Duncan yang juga sepupu legenda The Reds, Steven Gerrard, menyatakan tak akan kembali ke Anfield di tengah-tengah adanya ancaman denda dan ‘tak boleh meninggalkan kamarnya selama empat hari’.
“Liverpool menyadari dan kecewa dengan komentar yang tidak berdasar serta tuduhan yang telah dibuat di media mengenai salah satu pemain kami,” ujar juru bicara klub kepada Standard Sport.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Liverpool Bertemu MK Dons di Putaran ke-3 Piala Liga
Liverpool Bisa Bertemu Tim-tim Ini di Awal Liga Champions
Arsenal Diminta Contek Liverpool Kalau Mau Sukses


Thursday January 01, 1970

“Karena kepentingan pemain tersebut tidak dilayani dengan baik oleh spekulasi yang tidak akurat, pernyataan menghebohkan atau wacana publik, kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut,” tambahnya.
“Namun, kami akan melanjutkan upaya kami untuk bekerja secara pribadi dengan sang pemain untuk menemukan resolusi demi kepentingan semua pihak yang terlibat,” ujar jubir tersebut.
Pemain berusia 18 tahun itu telah menjadi bidikan klub Denmark, FC Nordsjaelland, dan klub Italia, Fiorentina, dalam beberapa pekan terakhir.
Namun, Liverpool menjelaskan, mereka tak ingin meladeni tawaran transfer yang datang untuk pemain itu, yang telah membantu mengamankan trofi FA Youth Cup pada musim lalu, untuk pertama kalinya sejak 2007.
Agen Duncan, Saif Rubie, kini melawan keputusan itu dan mengklaim klub telah mengakibatkan dampak negatif bagi kesehatan mental kliennya. “Ada banyak hal yang diungkapkan dalam beberapa pekan terkait masa depan Bobby Duncan di Liverpool,” demikian ungkap sang agen.
“Dan hari ini (Rabu 28/8), menjadi puncak perilaku dan kesepakatan direktur olahraga Liverpool Michael Edwards. Beberapa bulan yang lalu sebelum akhir musim lalu, Bobby sudah lakukan pertemuan dengan hirarki klub, termasuk direktur akademi Alex Inglethorpe, ujar Rubie.
“Diakui, Bobby tidak senang di Anfield karena alasan berbeda dan Alex mengundang kami untuk sodorkan tawaran kepada klub untuk melepas Bobby Duncan. Untuk seorang pemain dengan nol pengalaman di tim utama, tentunya tidak ada klub yang siap membayar biaya yang wajar untuk pemain yang mereka dapatkan seharga 200 ribu Pounds musim panas lalu,” tambahnya.
Sumber: Liverpool Dituduh Menindas Mental Pemain Mudanya