Liverpool Ubah Jadwal Dua Laga Akbar Demi Hak Siar

Gilabola.com – Liverpool harus mengubah jadwal dua laga akbarnya, yakni melawan Manchester United dan Tottenham Hotspur yang harusnya digelar Oktober 2019, demi penuhi tuntutan hak siar televisi.
Jadwal pertandingan The Reds akan disiarkan di televisi dalam 10 dari 12 pertandingan pertama mereka di musim depan. Sky Sports lalu menambahkan dua pertandingan lagi dalam kalender mereka pada hari Kamis.
Dua laga tambahan tersebut, yakni tandang the Reds ke markas Manchester United yang akan diundur pada 19 Oktober. Namun jadwal ini bisa berubah tergantung pada drawing untuk babak penyisihan grup Liga Champions. Jika harus dilakukan langkah lain, pertandingan ini akan dialihkan ke hari berikutnya, yakni 20 Oktober 2019.
Lalu, jadwal kunjungan Spurs ke Anfield — pertemuan pertama kedua tim sejak final Liga Champions di Madrid pada Juni lalu, di mana laga ini telah dijadwalkan kembali pada 27 Oktober 2019.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Timo Werner Diminta Tak Tinggalkan Leipzig dan Gabung Liverpool
Liverpool Berpeluang Kirim Winger Mudanya ke Leeds United
Liverpool Diklaim Punya Titisan Lionel Messi Saat Hadapi Lyon


Thursday January 01, 1970

Namun, tidak ada perubahan pada jadwal pertandingan pertama Liverpool di bulan itu, di mana Leicester City akan berlaga di Merseyside pada 5 Oktober.
Skuad asuhan Jurgen Klopp itu akan memainkan pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Champions pada tanggal 1 atau 2 Oktober, sedangkan pertandingan ketiganya digelar pada 22 atau 23 Oktober 2019.
Sedangkan untuk jadwal pertandingan babak keempat Piala Liga, jika The Reds melaju, maka jadwalnya akan dimulai pada 28 Oktober. Demikian diulas thisisAnfield.com.
Berikut ini jadwal pertandingan Liverpool pada Oktober 2019:

Champions League Group Game 2 (TBC) – October 1/2, TBC – BT Sport
Leicester (Home) – Premier League – October 5 – Not on UK TV
Machester United (Away) – Premier League – October 19, 5.30pm – Sky Sports
Champions League Group Game 3 (TBC) – October 22/23, TBC – BT Sport
Tottenham (Home) – Premier League – October 27, 4.30pm – Sky Sports


Thursday January 01, 1970

Sumber: Liverpool Ubah Jadwal Dua Laga Akbar Demi Hak Siar