Lucas Moura Masih Sedih Tak Jadi Starter di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, mengaku kecewa dirinya tak menjadi starter di final Liga Champions melawan Liverpool musim lalu.


Thursday January 01, 1970

Lucas Moura jadi pahlawan Tottenham di babak semifinal melawan Ajax Amsterdam. Ia mencetak hattrick di leg kedua yang memastikan langkah The Lilywhites ke final.


Thursday January 01, 1970

Namun, di partai puncak, pemain asal Brasil itu tak jaid starter. Ia baru main di babak kedua dan hal ini membuatnya kecewa. Meski demikian, ia tetap menghormati keputusan Manajer Mauricio Pochettino.


Thursday January 01, 1970

Getty Images

“Pochettino tidak berbicara dengan saya, dia tidak menjelaskan apa-apa, tapi itu normal. Sejujurnya, di hotel, ketika dia memberikan starting XI, saya agak sedih. Tentu saja, saya ingin bermain tetapi yang paling penting adalah memenangkan permainan,” kata Moura di Soccerway.


Thursday January 01, 1970

“Tentu saja saya sedih di dalam hati. Saya ingin main. Tapi saya tahu bagaimana memahaminya. Saya tahu bagaimana menghormati, dan saya tahu betapa sulitnya baginya untuk memilih 11 pemain. Jadi itu sepak bola.“

“Ketika saya di bangku cadangan, saya selalu berpikir untuk datang dan melakukan yang terbaik, tetapi saya ingin bermain. Saya ingin berada di starting XI,” Moura menambahkan.

Moura sendiri tampil cukup baik musim lalu. Ia menyumbangkan 15 gol dan 2 assist dalam 49 pertandingan di semua kompetisi.
The post Lucas Moura Masih Sedih Tak Jadi Starter di Final Liga Champions appeared first on Football5star Berita Bola.