Manchester United Akan Melihat Era Kejayaan Martial

Gilabola.com – Manchester United akan melihat era kejayaan Anthony Martial. Hal itu setidaknya menurut mantan pemain klub Liga Inggris Gary Neville.
Manchester United perlu memberikan Anthony Martial waktu dan kepercayaan untuk mewujudkan potensinya sebagai penyerang kelas atas di Old Trafford. Gary Neville tak ragu akan kemampuan sang pemain yang ikut mencetak gol saat lawan Chelsea di laga akhir pekan kemarin.
Martial telah didatangkan kubu Setan Merah pada 2015 dari Monako dengan dana £35.000.000 tetapi belum menjadi pemain yang konsisten untuk The Red Devils sejak saat itu. Pemain Prancis itu merupakan seorang figur yang tidak bahagia di bawah kepelatihan Jose Mourinho, yang dipecat bulan Desember lalu, tetapi tampaknya telah mulai bangkit dalam kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.
Menjelang akhir musim lalu, performa Martial menurun lagi, sebulan setelah penandatanganan kontrak lima tahun baru dengan klub. Namun, saat melawan Chelsea pada hari pertama musim akhir pekan lalu, Martial sukses mencetak gol.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

David Beckham Komentari Selebrasi Haru Biru Daniel James
Manchester United Ancam Buang Alexis Sanchez ke Tim Cadangan
Pelatih Manchester United Tak Adil pada Marcus Rashford


Thursday January 01, 1970

Martial sebelumnya bermain untuk United di kiri dan kanan, tetapi pemain berusia 23 tahun itu lebih memilih posisi sentral. Sekarang dirinya sedang bermain lebih sebagai striker oleh Solskjaer, dan Gary Neville percaya jika sekarang adalah waktunya bagi Martial untuk lebih meroket dari sebelumnya.
“Martial belum menyadari potensinya di sisi kiri selama tiga atau empat tahun,” ujar Neville melalui Sky Sports dan Express. “Ole Gunnar Solskjaer mungkin berpikir jika dirinya ingin bermain sebagai ujung tombak tim di depan, dia adalah pemain yang bagus dalam mengeksekusi peluang, ‘Saya harus memberinya kesempatan itu’.”
Manchester United harus beri Martial kesempatan lebih
“Anda bisa memperdebatkan hal itu untuk merugikan Rashford. Tetapi jika dia bisa mendapatkan dirinya bermain di sebelah kiri dan merasa nyaman dan Martial dapat menjadi striker utama di depan maka dia layak untuk mendapatkan kesempatan itu.
“Di Setan Merah ketika ada spekulasi di sekitar Martial jadi meninggalkan rasa takut yang besar bahwa dirinya akan pergi ke klub lain. Ketakutan jika dirinya akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia karena ia memiliki banyak bakat.”
“Saya pikir sekarang adalah waktu untuk Martial untuk menyampaikan hal itu (unjuk gigi). Dia diberi kesempatan sebagai penyerang utama dan terbukti sanggup mencetak gol yang baik di laga itu (lawan Chelsea).”
Kesempatan untuk gigi Martial ada lagi saat akan melawan Wolverhampton dalam pertandingan kedua musim akhir pekan ini di Molineux. Jika benar apa yang disampaikan Neville, maka kubu The Wolves terancam akan menjadi korbang kedua Martial menuju era kejayaannya di The Red Devils.
Sumber: Manchester United Akan Melihat Era Kejayaan Martial