Manchester United Diperingatkan Tak Rekrut Bruno Fernandes

Gilabola.com – Manchester United mendapat peringatan dari para pemandu bakatnya agar mengesampingkan rencana transfer Bruno Fernandes musim panas ini, karena khawatir dengan kemampuannya beradaptasi.
Pemain asal Portugal, Bruno Fernandes, dikaitkan dengan rencana transfer ke beberapa tim Liga Inggris selama musim panas ini, termasuk United, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur.
Fernandes menjadi salah satu bintang Sporting CP musim lalu dengan mencetak 29 gol dan 17 assist, sementara ia membantu klub memenangkan Piala Liga Portugal. Gelandang ini juga membantu Timnas Portugal memenangkan UEFA Nations League pada awal musim panas ini.
Pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Sporting musim panas ini, tetapi ia sekarang akan tinggal selama satu musim lagi setelah kepindahannya ke Liga Inggris gagal terwujud.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Borussia Dortmund Ingin Cepat Pecundangi Bayern Munchen
Neymar Bukan Pengkhianat Jika Berseragam Real Madrid
David Beckham Komentari Selebrasi Haru Biru Daniel James


Thursday January 01, 1970

Menurut MailOnline yang dilansir Metro, The Red Devils mengirim pemandu bakatnya untuk memantau Fernandes, tetapi sampai pada kesimpulan ia tidak akan cocok untuk sistem yang ingin dimainkan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.
Laporan tersebut mengklaim, para pemandu bakat Setan Merah juga mengkhawatirkan kemampuan Fernandes dalam mengambil keputusan saat bermain dan tingkat kesuksesan operannya yang sebesar 75,1 persen tidak dianggap cukup tinggi.
The Red Devils gagal mendatangkan gelandang tengah baru musim panas ini setelah melepas Ander Herrera. Tapi, mereka telah sekuat tenaga mempertahankan Paul Pogba yang diminati Real Madrid.
Manajer Los Blancos, Zinedine Zidane, telah jadikan perekrutan Pogba sebagai salah satu prioritasnya untuk musim panas ini tetapi Madrid tidak mampu memberikan tawaran yang bisa membuat Setan Merah bersedia menjual pemain asal Prancis itu.
The Red Devils sementara itu, berusaha mengontrak Sean Longstaff dari Newcastle United tetapi dibuat terkejut dengan harga permintaan The Magpies sebesar 50 juta pound (868 miliar rupiah) untuk pemain berusia 21 tahun itu.
Sumber: Manchester United Diperingatkan Tak Rekrut Bruno Fernandes