Manchester United Lawan Rencana Diet Tim Solskjaer

Gilabola.com – Manchester United lawan rencana diet tim Solskjaer. Beberapa pemain masih ingin dipertahankan klub Liga Inggris tersebut.
Manchester United secara mengejutkan telah melawan rencana perampingan tim yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer. Rencana Solskjaer untuk memangkas skuad telah diblokir oleh Dewan Old Trafford.
Solskjaer telah berharap untuk bisa melepas sejumlah pemain pinggiran yang mahal. Ia tak mengharapkan kehadiran para pemain yang tidak diperlukan dalam rencana tim utama musim ini.
Sementara Alexis Sanchez semakin dekat untuk mengamankan transfer peminjaman ke Inter Milan, Solskjaer menghadapi kenyataan harus menjaga pemain tanpa masa depan yang tersisa. Dewan klub dilaporkan Mirror telah memblokir keberangkatan Marcos Rojo dan Matteo Darmian, yang keduanya tak terlalu mengkilap lagi di Old Trafford.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

PSG Bisa Dapat Keylor Navas Meski Zidane Lawan
Real Madrid Tak Aman Dari Sifat Keras Kepala Pogba
Arsenal Diprediksi Tak Masuk Empat Besar Musim Ini


Thursday January 01, 1970

The Standar melaporkan jika keluarga Glazer menolak kesepakatan pinjaman untuk transfer Rojo ke Everton dan bukannya meminta £25.000.000 untuk sang pemain Argentina. Klub juga menolak tawaran senilai £12.000.000 untuk Darmian, yang telah menarik minat dari klub Italia.
Gaji kedua pemain itu juga terbukti menjadi masalah dengan Solskjaer yang sekarang ditinggalkan dengan skuad yang tidak seimbang, sejak sang manajer Norwegia ingin mengguncang musim sebelumnya. Ia juga ingin mengguncang musim kali ini dengan niat bertanding bersama tim yang ia inginkan.
Manchester United harus tidak gegabah dalam transfernya
Tapi Ole lantas telah ditinggalkan dengan tujuh pemain bertahan dan tiga bek kanan dalam skuad seniornya. Klub juga berharap untuk menambahkan gelandang tengah musim panas ini dengan Sean Longstaff dan Bruno Fernandes di antara mereka yang terkait untuk didatangkan.
Tapi kegagalan untuk menambahkan pemain baru berarti Solskjaer enggan untuk melakukan kesepakatan untuk menurunkan pemain gelandang Brasil Fred, yang juga tidak tampil di semua musim ini. Kasus yang sama terjadi juga untuk Nemanja Matic dan keberangkatan yang akan datang dari Sanchez diatur untuk meninggalkan United saat mereka sangat kekurangan pemain untuk mendukung setiap serangan.
Mason Greenwood telah membuat Solskjaer kagum, tapi pemain berusias 17 tahun itu memikul beban berat untuk menyerang, jika Marcus Rashford atau Anthony Martial sama-sama cedera. Ole sendiri tengah fokus persiapan untuk laga selanjutnya melawan Southampton hari Sabtu (31/8), pukul 18.30 WIB.
Sumber: Manchester United Lawan Rencana Diet Tim Solskjaer