Neymar Bakal Jadikan Madrid Kandidat Juara Terkuat di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengaku yakin Los Blancos bakal jadi kandidat juara terkuat di Liga Champions jika berhasil mendatangkan Neymar.


Thursday January 01, 1970

Neymar akan segera keluar dari Paris Saint-Germain (PSG) dan pindah ke Madrid. Real Madrid dilaporkan bakal mengumumkan kepindahan pemain asal Brasil itu pekan ini.


Thursday January 01, 1970

Presiden Los Blancos Florentino Perez telah mendorong transfer agar cepat selesai dan sekarang siap untuk membayar gaji 35 juta euro per musim dengan durasi kontrak lima tahun.


Thursday January 01, 1970

Laporan ini juga mengungkapkan bahwa nomor Jersey yang mungkin untuk ia kenakan di Los Blancos akan menjadi nomor ’23’. Nomor yang diberikan kepada pemain baru klub Ferland Mendy. Mijatovic pun mendukung penuh transfer ini.

Getty Images


Thursday January 01, 1970

“Saya akan senang melihat Neymar di Real Madrid, karena dia salah satu pemain favorit saya,” kata Mijatovic kepada Goal

“Saya yakin dia akan membawa kualitas yang tidak dimiliki Real Madrid. Dan itu pasti akan membantu mereka untuk menjadi penantang yang serius, tidak hanya untuk bersaing dengan Barca dan Atletico di La Liga tetapi juga untuk membidik gelar Liga Champions. Ya, dia harus datang ke Madrid,” Mijatovic menambahkan.

Neymar sendiri sudah membela PSG selama dua musim. Bersama klub Prancis itu, Neymar mencatatkan 58 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 51 gol.

The post Neymar Bakal Jadikan Madrid Kandidat Juara Terkuat di Liga Champions appeared first on Football5star Berita Bola.