Para Tetangga Mesut Ozil Sewa Mantan Tentara Gurkha

Gilabola.com – Para Tetangga Mesut Ozil sewa mantan tentara Gurkha. Pemain klub Liga Inggris Arsenal itu hingga kini masih belum aman dari ancaman perang geng.
Para tetangga Mesut Ozil mengatakan bahwa mereka tidak punya jalan lagi selain mempekerjakan mantan prajurit. Sebuah tim yang terdiri dari empat pensiunan pasukan khusus Gurkha terus berpatroli di jalur sepanjang setengah mil di mana rumah sang pemain berada di lingkungan kelas atas Hampstead Heath.
Penduduk di daerah itu menambahkan bahwa saat ini gelombang kejahatan kekerasan dan perampokan di utara London terus meningkat. Mereka tidak lagi merasa aman dan terpaksa harus membayar keamanan tambahan untuk menjaga lingkungan mereka.
Salah satu tetangga Ozil berkata melalui Daily Star: “Rumah di jalan ini bernilai banyak hingga jutaan pounds sehingga ada, tentu saja, banyak kekhawatiran tentang perampokan dan lain-lain.”


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Arsenal Girang Mesut Ozil dan Kolasinac Kembali Latihan
Prediksi Arsenal vs Burnley, Liga Inggris 17 Agustus 2019
Jose Mourinho Prediksi David Luiz Meroket Di Arsenal


Thursday January 01, 1970

“Tingkat kejahatan kekerasan di seluruh kota terus meningkat sehingga kita tidak bisa selalu yakin jika pihak keamanan akan muncul setiap kali ada insiden. Warga di sini punya uang dan dengan senang hati membayar tim keamanan yang terdiri dari mantan tentara Gurkha yang terlatih dan disiplin dan lebih penting lagi mereka selalu ada di sini setiap harinya.”
Mesut Ozil masih belum aman keselamatannya
Tentara Gurkha sendiri sudah lama dikenal sebagai salah satu pasukan khusus yang berani dan sulit dilawan. Mereka juga dikenal dengan senjata khasnya, Khukri. Meski terkenal sejak era Perang Dunia, namun para tentara handal ini pernah dikalahkan oleh para pejuang Republik Indonesia saat memperebutkan kemerdekaan.
“Dua penjaga bekerja pada siang hari dan dua malam harinya, mereka berpatroli di atas dan ke bawah jalan dengan penuh kewaspadaan. Kami dapat memanggil mereka misalnya dan meminta mereka untuk parkir di luar rumah kami jika kami berjalan kembali ke rumah di malam hari untuk memastikan keselamatan kami.”
“Bukan hanya di jalanan ini saja, jalanan tetangga lainnya juga menggunakan jasa keamanan swasta. Saya rasa kondisi ini menjadi tanda saat ini yang tidak aman lagi,” pungkasnya.
Ozil sendiri dengan rekannya masih belum aman setelah insiden penyerangan plus keributan di depan rumahnya beberapa waktu yang lalu. Kedua pemain terseret dalam pusaran perang antar geng hingga karir profesional mereka terganggu.
Sumber: Para Tetangga Mesut Ozil Sewa Mantan Tentara Gurkha