Philippe Coutinho Akan Buat Bayern Tampil Ganas di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Bayern Munich, Rafinha, mengaku sangat senang dengan keberhasilan bekas klubnya mendaratkan jasa Philippe Coutinho dari Barcelona. Menurutnya, Coutinho akan membuat Bayern tampil ganas di ajang Liga Champions musim depan.


Thursday January 01, 1970

Philippe Coutinho mendarat di Allianz Arena dengan status pinjaman dari Barcelona selama satu musim. Kabarnya, Die Roten bisa mempermanenkan status Coutinho pada akhir musim 2019-20 nanti dengan banderol 120 juta Euro.


Thursday January 01, 1970

“Philippe Coutinho adalah pemain yang sangat hebat. Kehadirannya tentu akan membuat Bayern menjadi tim yang lebih hebat lagi. Selain itu, saya juga yakin Coutinho akan meningkatkan kans Bayern untuk menjadi juara Liga Champions,” kata Rafinha dikutip dari laman resmi Bundesliga.


Thursday January 01, 1970

twitter.com/imiasanmia

Tak hanya itu, Rafinha juga meyakini bahwa Coutinho adalah sosok yang tepat untuk menggantikan posisi James Rodriguez. Menurutnya, Die Roten memang membutuhkan tambahan bintang di sektor gelandang setelah James kembali ke Real Madrid.


Thursday January 01, 1970

“Setelah James memutuskan untuk pulang ke Real Madrid, Bayern memang membutuhkan tambahan pemain bintang di posisi gelandang. Menurut saya, Coutinho adalah pemain yang tepat untuk mengisi kekosongan itu,” ujar pemain 33 tahun itu.

Coutinho adalah pemain keenam yang mendarat di Allianz Arena pada bursa transfer tahun ini. Sebelumnya, mereka sudah mendaratkan nama-nama besar seperti Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Ivan Perisic, Jann-Fiete Arp serta Michael Cuisance.

The post Philippe Coutinho Akan Buat Bayern Tampil Ganas di Liga Champions appeared first on Football5star Berita Bola.