Prediksi Arsenal vs Burnley, Liga Inggris 17 Agustus 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Burnley dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stadion Emirates, hari Sabtu (17/8) pukul 18:30 WIB.
Arsenal mengawali musim Liga Premier mereka dengan kemenangan tandang yang sengit melawan Newcastle akhir pekan lalu, dengan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak satu-satunya gol di St James’ Park.
Mereka memiliki peluang menjadikannya dua kemenangan beruntun pada hari Sabtu ini. Jika mereka menang, ini adalah kali pertama Arsenal membuka musim dengan dua kemenangan beruntun sejak 2009/10.
Tanda-tanda itu jelas terlihat menjanjikan untuk The Gunners. Mereka mungkin kesulitan saat tandang musim lalu, tetapi di Emirates mereka tak terbendung sama sekali. Faktanya, mereka hanya kalah dua laga liga liga dan memenangkan 74% laga kandang, sebuah angka yang mengesankan, mencetak rata-rata 2 gol per pertandingan di kandang sendiri.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Prediksi Borussia Dortmund vs Augsburg, Liga Jerman 17 Agustus 2019
Prediksi Everton vs Watford, Liga Inggris 17 Agustus 2019
Prediksi Norwich City vs Newcastle United, Liga Inggris 17 Agustus 2019


Thursday January 01, 1970

Tak hanya kubu Meriam London, Burnley juga mengawali musim ini dengan kemenangan yang menyakinkan atas lawannya, menghancurkan Southampton 3-0 di kandang sendiri, menghapus kenangan musim sulit mereka tahun lalu.
Namun, rekor mereka melawan Arsenal tidak terlalu menjanjikan. Mereka telah kalah di masing-masing dari 10 pertemuan kompetitif terkini lawan The Gunners, terakhir kali menang pada tahun 2010. Mereka juga telah memenangkan hanya satu dari 19 tandang teranyarnya mereka melawan Arsenal dan belum pernah menang di markas Arsenal sejak 1974.
Itu semakin buruk bagi tim tamu. Di mana, Arsenal telah memenangkan semua tujuh pertandingan melawan Burnley di Emirates, mencetak 21 gol dalam prosesnya, dan bos Burnley Sean Dyche kalah dalam delapan perjumpaan Liga Inggris lawan The Gunners. Dengan demikian, kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan pekan kedua ini. Prediksi skor: Arsenal 3-1 Burnley.
Head to head Arsenal vs Burnley:
Arsenal telah menang enam kali dalam enam pertemuan terakhir melawan Burnley.
Statistik Pertandingan Arsenal vs Burnley:

Arsenal telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.
Arsenal telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan kandang terakhir melawan Burnley di semua kompetisi.
Arsenal tidak terkalahkan dalam 17 dari 18 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Inggris).


Thursday January 01, 1970

Emirates Stadium
Dengan kapasitas 60.704, Stadion Emirates adalah stadion sepak bola terbesar keempat di Inggris setelah Wembley, Old Trafford dan Stadion Tottenham Hotspur.
Pada tahun 1997, Arsenal mengeksplorasi kemungkinan pindah ke stadion baru setelah menerima penolakan izin perencanaan oleh Islington Council untuk memperluas stadion kandangnya, Highbury. Setelah mempertimbangkan berbagai pilihan (termasuk membeli Stadion Wembley), klub membeli tanag di kawasan industri dan pembuangan limbah di Ashburton Grove pada tahun 2000.
Stadion ini telah mengalami proses “Arsenalisasi” sejak 2009 dengan tujuan memulihkan warisan dan sejarah Arsenal. Stadion ini telah menyelenggarakan berbagai pertandingan internasional dan konser musik.

Sumber: Prediksi Arsenal vs Burnley, Liga Inggris 17 Agustus 2019