Prediksi Chelsea vs Sheffield United, Liga Inggris 31 Agustus 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Sheffield United laga pekan keempat Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/8) pukul 21:00 WIB.
Frank Lampard akhirnya mampu meraih kemenangan pertamanya sebagai manajer Chelsea akhir pekan lalu dalam kontes yang menegangkan di Carrow Road, dan sekarang the Blues akan berhadapan dengan klub lain yang baru dipromosikan.
Kemenangan 3-2 akhir pekan lalu atas Norwich merupakan pertandingan yang sengit, dengan Norwich mampu menyamakan kedudukan dua kali sebelum akhirnya Tammy Abraham mencetak gol penentu kemenangan. Itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan bagi klub yang sedang menjalani transisi.
Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid, dan larangan transfer telah mengakibatkan mereka akhirnya memanggil beberapa pemain muda. Mason Mount telah menjadi pemain yang menonjol, dengan mencetak gol di dua pertandingan terakhir di Liga Premier. Pemain berusia 20 tahun itu kini telah mencetak 7 gol dalam 15 penampilan terakhirnya di liga, dan mengingat penampilannya musim ini, ia dijagokan juga untuk menjadi pencetak gol di pertandingan ini.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Chelsea Sepakati Transfer Bakayoko dengan Monaco
Frank Lampard Semangat Chelsea Kembali ke Liga Champions
Prediksi Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig, Liga Jerman 31 Agustus 2019


Thursday January 01, 1970

Satu keprihatinan utama bagi Lampard sekarang adalah lini belakang Chelsea yang terlihat rapuh. Mereka belum mencatat clean sheet musim ini dan telah kebobolan 9 gol dalam 4 pertandingan kompetitif mereka. Pada hari Sabtu ini mereka menghadapi tim Sheffield United yang telah menunjukkan bahwa mereka memiliki semangat pantang menyerah.
Chris Wilder bersikeras bahwa dia akan melanjutkan filosofi permainan timnya yang membuat The Blades dipromosikan musim lalu, dan sejauh ini sudah berhasil bagi mereka. Sheffield United telah mencetak gol di masing-masing dari 4 pertandingan kompetitif mereka musim ini dan telah mengambil 4 poin dalam 3 pertandingan di Liga Premier.
Tentu saja, ini akan menjadi pertemuan pertama mereka dengan tim Big Six Liga Premier, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menghadapi lawan yang lebih berat. Apa pun itu, kita bisa berharap The Blades akan memanfaatkan pertahanan Chelsea yang rapuh ini di bawah tekanan di Stamford Bridge, dan itu bisa menghasilkan pertandingan yang lebih ketat daripada yang diperkirakan banyak orang.
Tuan rumah hanya mampu menjaga dua clean sheet dalam delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sementara Sheffield United belum gagal mencetak gol dalam pertandingan liga sejak Maret dalam serangkaian 14 pertandingan. Hal ini membuat mendukung kedua tim diprediksi akan saling balas gol di sini.
Dan perlu diketahui, Chelsea tidak terkalahkan melawan Sheffield United sejak 1993, jadi dirediksi tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Chelsea vs Sheffield United, 2-1.
Head to head Chelsea vs Sheffield United
Chelsea telah memenangkan dua pertemuan terakhir melawan Sheffield United.
Berita Tim Chelsea:

Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi dan Antonio Rudiger masih belum bisa bermain karena cedera.
Pedro dan Mason Mount keduanya menderita cedera dalam kemenangan 3-2 akhir pekan lalu atas Norwich dan diragukan tampil di sini.
N’Golo Kante telah berjuang dengan cedera sejak akhir musim lalu juga diragukan tampil.
Tammy Abraham aman untuk memimpin garis depan setelah mencetak dua gol di pertandingan terakhir.


Thursday January 01, 1970

Berita Tim Sheffield United:

Kean Bryan hanya bertahan 24 menit dari kemenangan tengah pekan Sheffield United atas Blackburn dan tidak mungkin pulih tepat waktu untuk tampil akhir pekan ini.
Ravel Morrison mendaftarkan assist pada debut penuh bersama Sheffield United pada hari Selasa tetapi tidak diharapkan untuk memulai sebagai starter di Stamford Bridge akhir pekan ini.
John Fleck telah dipastikan pulih dari cedera pada waktunya untuk melakukan perjalanan ke London.
Oliver McBurnie akan berharap untuk membuat debut bermain penuh untuk Blades setelah mencetak gol dari bangku cadangan akhir pekan lalu.

Sumber: Prediksi Chelsea vs Sheffield United, Liga Inggris 31 Agustus 2019