Prediksi Manchester City vs Brighton, Liga Inggris 31 Agustus 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Brighton laga pekan keempat Liga Inggris di Etihad Stadium, hari Sabtu (31/8) malam pukul 21:00 WIB.
Juara bertahan Liga Premier Manchester City akan mencari kemenangan di kandang pertama mereka di musim baru ini ketika mereka menghadapi Brighton & Hove Albion pada Sabtu ini.
The Citizens saat ini berada di posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin, terpaut dua poin dari Liverpool yang meraih hasil sempurna dalam tiga pertandingan awal musim ini. Setelah mendapat hasil yang kurang bagus saat melawan Tottenham (imbang 2-2), mereka mampu meraih kemenangan meyakinkan atas Bournemouth dengan skor 3-1.
Setelah kemenangan pembukaan akhir pekan yang sensasional dengan skor 3-0 di markas Watford, Brighton gagal meraih kemenangan di dua pertandingan berikutnya melawan West Ham (imbang 1-1) dan Southampton (kalah 0-2). Dengan kedua hasil tersebut, kepercayaan diri Brighton akan sedikit rapuh menjelang perjalanan mereka ke Etihad.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Arsenal Diprediksi Tak Masuk Empat Besar Musim Ini
Prediksi Chelsea vs Sheffield United, Liga Inggris 31 Agustus 2019
Prediksi Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig, Liga Jerman 31 Agustus 2019


Thursday January 01, 1970

Sebelumnya, Manchester City telah mengalahkan Brighton dengan skor 4-1 baru-baru ini pada tanggal 12 Mei dalam penentuan gelar pada pertandingan terakhir musim Liga Premier 2018/19, dan kami pikir mereka dapat mencatat kemenangan yang sama ketika mereka bertemu kembali pada akhir pekan ini. Dengan demikian kami, mendukung kemenangan yang mudah bagi tuan rumah di pertandingan ini. Prediksi Skor: Manchester City vs Brighton, 3-0.
Head to head Manchester City vs Brighton
Manchester City telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir melawan Brighton
Berita Team Manchester City:

Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus masih belum memperkuat tim karena masih cedera setelah jeda internasional.
Leroy Sane juga absen jangka panjang, sementara John Stones juga akan absen akhir pekan ini.
Pep Guardiola memiliki begitu banyak opsi di lini tengah dan serangan serta mengubah personel hampir setiap pertandingan, hal ini menjadikannya mimpi buruk bagi lawan mereka untuk bersiap menghadapi juara bertahan.


Thursday January 01, 1970

Berita Team Brighton

Graham Potter memasukkan beberapa pemain barunya melalui langkah mereka dalam kemenangan 2-1 atas Bristol City di Piala EFL, dengan pemain-pemain seperti Adam Webster dan Aaron Mooy bisa tampil di pertandingan ini.
Florin Andone masih diskors setelah menerima kartu merah langsungnya akhir pekan lalu.

Sumber: Prediksi Manchester City vs Brighton, Liga Inggris 31 Agustus 2019